terkini

Ngopi Bersama Awak Media, Danrem : 'Kolaborasi Dengan Media Massa Itu Sangat Penting'.

9/13/22, 20:49 WIB Last Updated 2022-09-13T13:49:41Z

 


Salatiga, MA- Kolaborasi dengan media massa itu sangat penting, karena melalui media masyarakat umum bisa paham tentang kegiatan yang dilakukan oleh Korem 073/Makutarama. Bertempat di aula Makorem. Salatiga, Selasa (13/9/2022).


Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., didampingi para Kasi Korem saat 'Ngopi Bareng' bersama wartawan.


"Melalui media kita bisa memaparkan visi misi sehingga bisa tersampaikan dengan baik ke masyarakat, semua memiliki komitmen yang sama dalam membangun negara,"tandas Kolonel Purnomosidi.


Lebih lanjut Danrem memaparkan, bahwa TNI dan media massa bisa bersinergis, maka semua program akan berjalan baik.


Disinggung mengenai masalah yang menimpa tentara, Danrem menandaskan jika semua ditangani dan diproses sesuai aturan yang berlaku. Jika ada permasalah itu adalah oknum.


"Semua sudah diproses sesuai aturan yang ada. Kami tidak akan menutup tutupi dan kami terbuka,"tandasnya.


Ditambahkanya, TNI saat ini sangat solid dan kompak dan masih dicintai dan dihati masyarakat.


Tak hanya itu, TNI menjadi garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), TNI juga selalu hadir membantu pemerintah dalam berbagai program guna mensejahterakan rakyat, dan selalu berkolaborasi dengan semua komponen bangsa guna mencapai tujuan nasional.


Hadir dalam kegiatan tersebut, H Surya Yuli P (Suara Merdeka), Dhinar Sasongko (Radar Semarang Jawa Pos), Edi Susanto (Kedaulatan Rakyat), Arief Syarifudin (Rasika FM), Yuliato (SCTV), Muhamad Nuraeni (Harian7.com), Hawin (Solopos), Hanes Walda (Tribun Jateng), Susilo (MediaAdvokasi), Dekan Bawono (Jateng Pos), Rizal (Zenit), Angga (Sindo), Agung Nugroho (TV), Andi Kusuma (TATV), Budi (Harnas), Yatin (Oborrakyatnews.com), Ade Permana (Kompas.com) dan sejumlah awak media lainya.(SUS).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ngopi Bersama Awak Media, Danrem : 'Kolaborasi Dengan Media Massa Itu Sangat Penting'.

Terkini

Topik Populer