terkini

Pasang 10 LPJU, Diharapkan Bisa Membantu Akses Masyarakat Apalagi Saat Malam Hari.

9/24/22, 13:30 WIB Last Updated 2022-09-24T06:30:53Z



MURATARA,MA. PT. Triaryani pasang 10 Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di lingkar tambang. Sabtu (24/09/22) 

Diketahui bahwa PT. Triaryani adalah salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara yang berada di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) 

Sebanyak 10 unit PJU Tenaga Surya (PJU TS) telah di pasang di beberapa titik wilayah Kecamatan Rawas Ilir. 

PJU TS ini di pasang guna memberikan manfaat penerangan bagi pelintas jalan, baik itu pejalan kaki, pesepeda, pengendara motor, pengemudi mobil dan lainnya terutama saat melintas pada malam hari. 


Selain 10 unit Pju TS yang di salurkan pada 22 September 2022 ini, sebelumnya pada 2021 yang lalu PT.Triaryani juga telah menyalurkan 6 PJU TS di Wilayah lingkar tambang tersebut.

"Bantuan tersebut dialokasikan ke Dusun 3 simpang tebing, dusun 5 rompok danau, dusun 6 Desa Beringin Makmur 2. Dengan bantuan tersebut kami berharap dapat membantu masyarakat, yang mana kita tahu selama ini tidak ada penerangan lampu jalan disana",Ungkap Ibrahim Selaku Dept Head Codv Pt.Triaryani.

Menurutnya bantuan ini sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan melalui program CSR atau PPm .

"Kita akan terus berupaya membantu masyarakat, memberikan kontribusi-kontribusi, memberikan manfaat, terutama lingkar tambang. Ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat",ungkap Ibrahim 

(AkaZzz).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasang 10 LPJU, Diharapkan Bisa Membantu Akses Masyarakat Apalagi Saat Malam Hari.

Terkini

Topik Populer