terkini

Pengambilan Sumpah dan Penandatangan Pakta Integritas Tamtama Polri Gel. I Tahun 2023.

9/22/22, 19:50 WIB Last Updated 2022-09-22T12:50:32Z



Cilacap,MA-Bertempat di Aula Rupatama Polres Cilacap dilaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas seleksi Tamtama Polri tahun 2023, Kamis  (22/9/2022).


Pengambilan sumpah dan penandatangan Pakta Integritas seleksi Tamtama Polri tahun anggaran 2023 dipimpin oleh Waka Polres Cilacap Kompol Suryo Wibowo dan diikuti oleh seluruh panitia internal dan melibatkan  pihak eksternal  antara lain tenaga ahli Dinas P dan K , tenaga ahli Dinas capil , wartawan, tokoh agama dan tokoh masyarakat/LSM serta perwakilan orang tua pendaftar  dan perwakilan peserta seleksi (Casis) 


Kegiatan ini sebagai wujud Polri yang Presisi,  dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Tamtama Polri dimana dengan prinsip BETAH ( BERSIH , TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS ) dimana seluruh panitia internal polri dan pihak eksternal , peserta seleksi disumpah  dan menandatangani pakta integritas, pelibatan pihak eksternal toga, tomas / LSM dan wartawan dalam proses seleksi ini sudah berjalan lama sebagai fungsi pengawasan  dengan maksud dan tujuan supaya proses seleksi berjalan dengan baik dan terhindar  dari KKN .


Kegiatan ini dilaksanakan serentak di  polres jajaran Polda Jateng melalui Zoom , dalam sambutannya Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol. Yohanes Ragil H.S., S.I.K., M.Hum  mengingatkan kepada seluruh panitia seleksi agar melaksanakan tugas dengan baik dan menghimbau kepada orang tua dan juga para pendaftar / calon siswa agar tidak mudah percaya apabila ada pihak yang menawari dapat membantu meloloskan dan meluluskan untuk diterima , kalau ada silahkan laporkan ke saya ucapnya . (Pour).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengambilan Sumpah dan Penandatangan Pakta Integritas Tamtama Polri Gel. I Tahun 2023.

Terkini

Topik Populer