terkini

Polres Cilacap Bagikan Bansos Polda Jateng Bersama Perwakilan BEM 14 Mahasiswa dari 7 Kampus di Cilacap.

9/09/22, 12:54 WIB Last Updated 2022-09-09T05:54:58Z

 


Cilacap, MA- Polres Cilacap melaksanakan Kegiatan  Bantuan Sosial dengan menggandeng  perwakilan BEM dari 7 perguruan tinggi sebanyak 14 orang Mahasiswa dan 10 orang awak Media yang ada di Cilacap di tengah gejolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten Cilacap, Jumat, 09 September 2022.


Kegiatan Bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K., M.H dan bagikan sebanyak 500 Paket Sembako Kepada Ojek Online, Ojek Pangkalan, Tukang Becak, Buruh Pasar, Buruh Bangunan, Buruh Pabrik, Nelayan, Tukang Parkir, Pemulung dan Supir Angkot. 


"Hari ini kami membagikan 500 Paket, dan nanti masih ada bantuan bantuan yang lain yang akan kami alokasikan kepada warga yang membutuhkan, " Ucap Kapolres


Ia menyampaikan bahwa  bantuan sosial ini dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat  pasca kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak)  yang terjadi beberapa waktu yang lalu.


Pembagian paket Sembako ini dilakukan di 31 lokasi terdiri dari 7 lokasi di wilayah Kota Cilacap dan 24 Polsek jajaran yang ada di Cilacap yang di salurkan oleh para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas. 


Kapolres mengajak masyarakat Kabupaten Cilacap untuk tetap tenang dan mendukung kebijakan pemerintah demi kemakmuran rakyat.


“Pemerintah tentunya memikirkan kebutuhan masyarakat, oleh karena itu mari kita dukung dengan cara tidak panik dan tidak terprovokasi dengan ajakan yang dapat merusak ketenangan dan keamanan di Kabupaten Cilacap,” pungkasnya. (Pour).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Cilacap Bagikan Bansos Polda Jateng Bersama Perwakilan BEM 14 Mahasiswa dari 7 Kampus di Cilacap.

Terkini

Topik Populer