terkini

Satlantas Polresta Jambi Gelar Syukuran Rangka Hari Lantas Bhayangkara Ke- 67 .

9/22/22, 16:40 WIB Last Updated 2022-09-22T09:40:42Z

 



Jambi,MA-Satlantas Polresta Jambi menggelar syukuran wujud rasa syukur  di Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 , syukuran digelar di Mapolresta Jambi(Ratu Resident ) Kota Jambi pada Kamis 22/09 pukul 09.00 wib .


Syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi , Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto SIK dan para pejabat utama Polresta  Jambi dan personel , dihari lantas Bhayangkara ini bertemakan Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju".


Kapolresta Jambi melalui Kasat Lantas Kompol Aulia Rachmad  menyampaikan " dihari lantas Bhayangkara ke 67 ini kita laksanakan syukuran wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan semoga dihari lantas ini kita semua diberi kesehatan dan dapat melaksanakan tugas dengan maksimal , kepada personel Satlantas Polresta Jambi untuk tetap semangat .


Tetap melaksanakan tugas bagaimana memelihara ketertiban , kelancaran berlalu lintas untuk di Kota Jambi.


Saat ini kita bagaimana upaya mengatasi permasalahan yang ada khususnya terkait batu bara, maka perlunya  personel dilapangan untuk tetap semangat dan selalu hadir dan siap dalam setiap problem dilapangan .


Serta pesan kepada masyarakat perlunya kesadaran untuk tertib berlalu lintas , ikuti aturan yang ada demi keselamatan bersama.


 " untuk personel tetap semangat dan laksanakan tugas dengan baik dan tetap disiplin selalu presisi dan hadir untuk masyarakat", ungkap Kompol Aulia



Ilham.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polresta Jambi Gelar Syukuran Rangka Hari Lantas Bhayangkara Ke- 67 .

Terkini

Topik Populer