terkini

Syukuran Milad BKPRMI Ke-45 Adakan Lomba, Santunan Untuk Anak-anak Santri, Duafa dan Yatim Piatu.

9/04/22, 20:57 WIB Last Updated 2022-09-04T13:57:49Z

 


Palembang, MA- Milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Dilaksanakan Di Masjid Agung Palembng, Minggu, (4/9/2022).


Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kota Palembang gelar berbagai perlombaan untuk santri-santri dalam rangka Milad ke 45 tahun membangun pemuda remaja masjid yang tangguh, kreatif untuk kejayaan ummat dan bangsa


Adapun kegiatan mulai dari perlombaan untuk anak-anak santri, santunan bagi santri duafa dan yatim kemudian santunan bagi ustadz ustadzah yang diambil dari setiap Kecamatan serta kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan. 


Ketua BKPRMI kota oleh M Ifan Fahriansyah,.M,.Kes, mengatakan, Kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan seperti khitan massal gratis bagi santri, pembersihan masjid, pembinaan bagi status ustadz ustadzah di momentum ulang tahun ini membuat kita semakin semangat," katanya.


Ifan menuturkan, Bantuan santunan untuk pengajar ngaji ustadz dan ustadzah diprioritaskan dari yang senior dalam hal ini dari sisi usia mengajar diatas 30 tahun dan memang layak untuk dibantu karena pendapatan guru ngaji yang terbilang tidak sepadan. 


" Satu bulan guru ngaji hany mendapat 100 ribu hingga 500 ribu per bulan, Nah tapi kita juga perhatikan nanti kita lebih utamakan yang  kurang mampu selain lamanya mengajar yang dipilih melalaui pengurus  Kecamatan," pungkasnya  (Ocha )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syukuran Milad BKPRMI Ke-45 Adakan Lomba, Santunan Untuk Anak-anak Santri, Duafa dan Yatim Piatu.

Terkini

Topik Populer