terkini

Pangdam I/BB Sambut Kepulangan Tim Liga Santri Asahan.

10/28/22, 17:56 WIB Last Updated 2022-10-28T10:56:36Z


Asahan,MA-Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta rombongan menyambut kepulangan Kontingen Tim Liga Santri di Kabupaten Asahan, Jum'at (28/10/2022).


Kedatangan Pangdam I/BB di Kabupaten Asahan tepatnya di halaman kantor Bupati Asahan untuk bertemu langsung atas kepulangan Tim Liga Santri Kodam I/BB yang berlaga di Liga Santri Piala KASAD dan berhasil meraih juara III. Tim ini berasal dari Pondok Pesantren Daar Ul-Uluum Asahan-Kisaran.


Pada kesempatan tersebut, Dandim 0208/Asahan Letkol. Inf. Franki Susanto, SE yang juga Komandan Kontingen Liga Santri mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah memberikan kita semangat jiwa juang yang tangguh untuk bertanding di Liga Santri Piala KASAD mewakili Kodam I/BB, sehingga Kontingen kita dapat meraih predikat Juara III pada ajang tersebut.


"Kepada Danrem 022/PT dan Bupati Asahan saya mengucapkan terima kasih atas dorongan dan arahan yang diberikan kepada kami, untuk terus semangat dalam bertanding di Liga Santri Piala KASAD", ucap Dandim 0208/Asahan.


Ucapan terima kasihpun disampaikan Dandim 0208/Asahan kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang tidak henti-hentinya mendoakan Tim yang berlaga di Liga Santri Piala KASAD, sehingga Tim yang kita cintai ini dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Kodam I/BB.


"Perlu kita ketahui, bahwa salah satu kontingen dari luar pulau jawa yang dapat membawa piala dan mendali pada liga tersebut adalah kontingen Kodam I/BB", ucap Dandim 0208/Asahan sembari menutup sambutannya.


Sementara, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi mengatakan, prestasi yang diraih ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kodam I/BB dan masyarakat Sumatera Utara.


Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan, untuk mencapai Juara III, kontingen ini melalui tahapan yang begitu berat, tetapi dengan semangat yang tinggi Kontingen ini dapat meraih Juara III pada Liga Santri Piala KASAD tersebut.


Pangdam I/BB berharap, pencapaian yang telah diraih ini jangan membuat Tim larut dalam kebahagian tetapi terus berlatih agar kedepannya kita dapat meriah prestasi yang lebih baik lagi pada kompetisi-kompetisi berikutnya.


Dikesempatan ini, Pangdam I/BB dan Bupati Asahan memberikan penghargaan kepada Dandim 0208/Asahan (Dankontingen) Wadankontingen dan Kontingen.


Kegiatan ini dihadiri Danrem 022/PT, Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Ketua PA Kisaran, Dandim 0204/DS, Dandim 0203/LKT, Dandim 0207/SML, Mewakili Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, OPD, OKP, para santri dan tamu undangan lainnya. (Wil).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam I/BB Sambut Kepulangan Tim Liga Santri Asahan.

Terkini

Topik Populer