terkini

Polres Bungo Giat Dalam Melakukan Pemantauan Distribusi BBM Di Seluruh SPBU Kabupaten Bungo - Jambi.

10/10/22, 15:49 WIB Last Updated 2022-10-10T08:49:29Z

Bungo,MA- Polres Bungo selalu berkomitmen memberikan pelayanan terhadap masyarakat salah satunya dengan melakukan kegiatan pemantauan terhadap SPBU di wilayah hukum Kabupaten Bungo.10/10/2022


Kegiatan Polres yang terpantau oleh awak media metro deadline.com pada salah satu SPBU dengan nomor 24.373.21 SKB terlihat anggota Polres yang langsung di dampingi oleh Kanit Lantas Iptu Agus. A. Yaji beserta anggota Lantas Bripka Novri Yuandri, S.IP sedang melakukan giat pemantauan distribusi BBM bersubsidi.


Hasil pantauan awak media situasi SPBU 24.372.21 dalam keadaan kondusif dan terkendali agar masyarakat Bungo maupun kendaraan yang melintas di Kabupaten Bungo dapat mengisi BBM dengan lancar dan terpenuhi kebutuhan BBM tanpa harus berebutan dan terhindar dari oknum pelangsir yang nakal. Dalam kegiatan ini juga tidak terlepas dari peran serta Pers dan DPD LSM  MERA di Bungo dalam pengawasan dan peliputan untuk membantu pihak kepolisian dalam menertibkan SPBU khususnya di wilayah Bungo.


Kanit Lantas Agus. A. Yaji menyampaikan pesan kepada masyarakat melalui media online berikut himbauan nya "setiap kendaraan yang mengisi BBM sudah tercatat dalam aplikasi hingga tidak ada lagi oknum pelangsir yang nakal dan bagi pengendara kita memberikan situasi yang kondusif, tertib dan lancar, karena semua SPBU terintergrasi secara online dan akan terdeteksi siapapun oknum yang nakal tidak akan bisa bermain," Jelas kanit Lantas Agus. A. Yaji kepada wartawan.



(Abunjani).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Bungo Giat Dalam Melakukan Pemantauan Distribusi BBM Di Seluruh SPBU Kabupaten Bungo - Jambi.

Terkini

Topik Populer