terkini

Polres Cilacap Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2022.

10/03/22, 15:27 WIB Last Updated 2022-10-03T08:27:03Z


Cilacap,MA - Senin, (03/10/2022) bertempat di Lapangan SAR  Mapolres Cilacap telah dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Zebra Candi Tahun 2022 Polres Cilacap. 


Sebagai pimpinan apel adalah Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo, S.I.K. dan Komandan Apel Iptu Edi Rambiat S.Sos  serta Perwira Apel adalah Kasat Lantas AKP M Salman Farizi P, S.I.K.


Sementara itu pasukan apel adalah petugas gabungan dari anggota Polres Cilacap, Pom AD, AL, PROVOS, Kodim 0703/Cilacap, anggota Satpol PP Kab Cilacap, Dishub Cilacap, serta saka Bhayangkara. 


Dalam amanatnya Wakapolres Cilacap membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah yang intinya bahwa kegiatan Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan dan operasi akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan.


"Operasi Zebra Candi Tahun 2022 ini akan dilaksanakan selama 14 hari yaitu mulai hari ini Senin, tanggal 03 Oktober 2022 hingga tanggal 16 Oktober 2022 dengan tema Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi," kata Wakapolres Cilacap.


Adapun pada pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2022 kali ini penegakkan hukum lalu lintas dilaksanakan menggunakan sistem e-tle (electronic traffic law enforcement). "Dengan mengedepankan kegiatan yang bersifat edukatif, persuasif, humanis dan didukung dengan teguran yang bersifat simpatik dalam rangka meningkatkan simpati dan kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan tetap menerapkan prokes covid-19," tandas Wakapolres Cilacap. (Pour)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Cilacap Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2022.

Terkini

Topik Populer