terkini

Rayakan HUT Ke_58 DPD Partai Golkar Bungo Adakan Jalan Sehat Berhadiah Motor Jalan sehat santunan anak yatim,Start finis depan kantor golkar,Hadiah sepeda motor 2 sepeda 4 kulkas hp dan hadiah hiburan lainnya Ketua panitia m.yongli.

10/15/22, 16:15 WIB Last Updated 2022-10-15T09:15:43Z


Bungo,MA-Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar yang ke_58, DPD Partai Golkar kabupaten bungo menggelar jalan sehat dan menyantuni anak yatim.


M.Yongli selaku ketua panitia pelaksana, mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 16 oktober 2022. Untuk lomba jalan sehat start/finish dikantor DPD Partai Golkar.


Ada yang menarik pada acara jalan sehat. Pasalnya, kali ini DPD partai golkar akan membagi ratusan hadiah menarik, seperti HP, TV, Kulkas, kipas angin, dispensert dan masih banyak lagi yang lain.


"Ada ratusan hadiah menarik, selain barang elektronik dan lainnya kami juga memberi doorprize yakni 2 unit sepeda motor, dan 4 unit sepeda". Ucap yongli


Selain itu, M.yongli yang juga merupakan dewan penasehat di DPD Partai golkar kabupaten bungo, juga mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke_58 ini, selain lomba gerak jalan sehat DPD Partai Golkar juga akan menyantuni anak yatim.


"Siapapun boleh ikut gerak jalan sehat, anak anak, remaja, orang tua ,siapa saja yang mau ikut silahkan. Acara ini untuk semua masyarakat bungo. Bagi yang mau silahkan datang ambil kupon undian di kantor DPD Partai Golkar". Tambah yongli


Ketua DPD Partai Golkar kabupaten bungo, H.Bambang Hermanto, S.Pd.i didampingi sekretaris Muharimin mengatakan hal yang serupa.


"Saya atas nama DPD Partai Golkar kabupaten bungo mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang juga merupakan kader partai golkar, dan juga seluruh elemen yang telah ikut mensuport kegiatan ini, mudah mudahan acara ini berjalan lancar dan sukses".ucap H.Bambang.



Jhont.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan HUT Ke_58 DPD Partai Golkar Bungo Adakan Jalan Sehat Berhadiah Motor Jalan sehat santunan anak yatim,Start finis depan kantor golkar,Hadiah sepeda motor 2 sepeda 4 kulkas hp dan hadiah hiburan lainnya Ketua panitia m.yongli.

Terkini

Topik Populer