terkini

Bupati Aceh Selatan bersama Forkopimda lakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke pasar Inpres Tapaktuan

Pujo
11/18/22, 08:38 WIB Last Updated 2022-11-18T01:41:18Z

Aceh Selatan-mediaadvokasi.id
Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Harida Aslim melakukan sidak di Pasar tradisional Tapaktuan, Rabu (16/11/2022). Kegiatan tersebut Turut didampingi oleh unsur forkopimda, Kadis Pertanian, para kepala SKPK dan insan pers.


Bupati Tgk. Amran dalam kesempatan itu menyampaikan, untuk mengatasi inflasi yang terjadi di kabupaten aceh selatan, saat ini harga barang masih stabil hanya beberapa saja yang mengalami kenaikan dan penurun diantaranya telur ayam mengalami kenaikan, sedangkan cabe dan bawang mengalami penurunan. Ungkap beliau.


Untuk saat ini kita hanya memonitoring harga di pasar-pasar agar tetap stabil, dan selanjutnya nanti kita akan melakukan operasi pasar dalam rangka mengatasi inflasi barang pokok di Aceh Selatan, ucap bupati. 


"Nanti kita akan buat di beberapa titik operasi pasar ini dan kita juga sudah menyiapkan anggaran nya bersama dinas perdagangan perindustrian koperasi dan UKM", ucap bupati. 


Dalam sidak tersebut bupati yang di dampingi unsur forkopimda dan kepala SKPK juga mengunjungi bangunan pasar Tapaktuan yang  baru di  bangun beberapa waktu lalu, serta menyaksikan transaksi jual beli para pedagang dan konsumen (@)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Selatan bersama Forkopimda lakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke pasar Inpres Tapaktuan

Terkini

Topik Populer