terkini

Kapolres Aceh Tamiang Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Perduli Korban Banjir

Pujo
11/02/22, 21:32 WIB Last Updated 2022-11-02T14:32:11Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Salma Imam Asfali, beserta rombongan melakukan peninjauan ke Posko penangulangan banjir dan menyerahkan bansos di Gedung Nasional, Dusun Pahlawan, Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, pada Rabu (02/11/2022).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfail, menyerahkan bantuan tersebut kepada Datok Penghulu Desa Kota Kuala Simpang, Zulkifli didamping perangkat Desa, yang disaksikan langsung Sekcam Kota Kuala Simpang, Zakiah ulfah. S.pd.

Pada kesempatan tersebut Datok penghulu Desa Kota Kuala Simpang Zulkifli mengatakan," untuk Desa Kota Kuala Simpang, Dusun Amaliyah dan Dusun Pahlawan, untuk Dusun Amaliyah sebanyak 23 KK, 68 jiwa yang mengungsi dengan ketinggian air 60 Cm s/d 70 Cm," jelas Zulkifli.

Sedangkan untuk Dusun Pahlawan ketinggian air mencapai 4 s/d 5 meter dengan jumlah 47 KK, sebanyak 160 jiwa pengungsi. Untuk masyarakat Dusun Amaliyah Posko penangulangan banjir di Mesjid Al Qariah, sedangkan masyarakat Dusun Pahlawan mengusi di Gedung Nasional.

Zulkifli menambahkan," untuk saat ini belum ada laporan rumah warga yang hanyut di bawa arus air Sungai, kondisi pengunsi untuk saat ini alhamdulillah masi sehat-sehat saja, karena pihak medis dari puskesmas kota kuala Simpang, selalu setambai di Posko penangulangan banjir," terang Datok Penghulu Kota Kuala Simpang.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, di damping Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Salma Imam Asfali, mengatakan," semoga bantuan yang di berikan Pihak Polres Aceh Tamiang, dapat membantu masyarakat yang menjadi korban banjir," ucap Kapolres Aceh Tamiang.

Adapun bntuan yang di serahkan kepada masyarakat, Air mineral merek Tari, air mineral merek Cleo,  Pop mie, Mie instan merek Intermi, Susu indomil, Susu beruang bear beand, Minuman kacang hijau, Paket roti, obat-obatan, Telur, Beras ukuran 5 kg.


Kapolres menambahkan," bantuan bansos yang di berikan sebagai bentuk keperduli Polri dan Bhayangkari, terhadap masyarakat yang mengalami musibah banjir air sungai yang melanda 12 Kecamatan yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang," Terang AKBP Imam Asfali kepada awak media.

Penyerahan bansos tersebut di saksikan, Wakil ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Tamiang Ny Rina Ahmad Arif Sanjaya, Kabag Log Polres Aceh Tamiang Kompol Yusrinaldi, Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang Simson Purba,S.H,  Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang  AKP iwan Haji, S. Pdi, Kasie Propam Polres Aceh Tamiang Iptu Sayrial, S.H,  Kapolsek Kuala Simpang AKP Justi Tarigan, S.H, Dandramil 01/KSP Kapten Makno ES, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kuala Simpang Ny Ati Justi Tarigan, S.H,  Para pengurus Bhayangkari Polres Aceh Tamiang, Pers Polres Aceh Tamiang, Pers Polsek Kuala Simpang, Datok penghulu Kita Kuala Simpang Zulkifli, Perangkat desa kota Kuala Simpang dan Staf Kecamatan Kota Kuala Simpang. (Eri Efandi).






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Tamiang Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Perduli Korban Banjir

Terkini

Topik Populer