terkini

KAPOLRES HADIRI ACARA RUJAKAN WALIKOTA BERSAMA IBU HAMIL DALAM RANGKA HKN KE-58 DI NGGROWO BENING EDU PARK.

11/23/22, 11:13 WIB Last Updated 2022-11-23T04:13:07Z


KOTA MADIUN,MA-Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. menghadiri acara rujakan Walikota Madiun Drs.H. Maidi, SH., MM., M.Pd bersama-sama ratusan ibu hamil di Ngrowo Bening Edu Park, Kota Madiun, Selasa (22/11/2022).


Acara ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58. Selain acara rujakan, ibu-ibu hamil juga diberikan paket berupa sembako, buah-buahan, sayuran, susu, telur, serta vitamin.


Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0803 Madiun, Kapolres Madiun Kota, Kajari Kota Madiun, Wakil Walikota Madiun, Wakil Ketua II DPRD Kota Madiun beserta anggota, OPD Kota Madiun, Camat se-Kota Madiun, Lurah se-Kota Madiun dan perwakilan pelajar tingkat SMP dan SMA se-Kota Madiun.


Dalam kesempatan tersebut Walikota menyampaikan, "Terimakasih saya ucapkan kepada para undangan yang telah hadir dalam kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Th. 2022".


"Dengan kita memperhatikan pemenuhan gizi calon bayi yang masih didalam kandungan, diharapkan kedepannya dapat menjadi generasi penerus yang unggul dan mencegah kelahiran yang beresiko stunting. 


Harapan Walikota generasi kedepan, dari mulai proses sudah kita perhatikan. Sehingga ibu hamil biar nanti bayinya lahir itu unggul dan memiliki SDM yang tinggi, maka sejak di perut kita perhatikan,” ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama AKBP Suryono mengatakan, "Kegiatan tersebut diperingati adalah dalam rangka memperingati HKN setiap tahunnya dan saat ini mengusung tema : “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku", menggambarkan semangat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktivitas dan produktif khususnya setelah masa pandemi COVID-19."


"Yang pasti kami mendukung semua program pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dengan cara menciptakan situasi wilayah kota Madiun yang aman kondusif " Pungkasnya.

(Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAPOLRES HADIRI ACARA RUJAKAN WALIKOTA BERSAMA IBU HAMIL DALAM RANGKA HKN KE-58 DI NGGROWO BENING EDU PARK.

Terkini

Topik Populer