terkini

Kasus Dana Gapoktan Desa Pinang Gading Hilang Di Telan Bumi Atau Di Duga Korupsi,Lsm Mera Mintak Inspektorat Mengaudit Di Tanjabbar.

11/18/22, 15:15 WIB Last Updated 2022-11-18T08:15:03Z


Tanjabbar,MA-Kecamatan Merlung Kab.Tanjung Jabung Barat,Kasus Dana Gapoktan Desa Pinang Gading Di Kecamatan Merlung Hilang Di Telan Bumi Atau praduga Di Korupsi,Mintak Inspektorat Mengaudit Dana Gapoktan Desa Pinang Gading Di kec.Merlung Kab.Tanjung Jabung Barat"Afrizal S.Om Aktivis LSM Mera Angkat Bicara


Inspektorat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi Agar Bisa Melakukan Audit Terhadap Ketua Gapoktan Jamuridal Di Desa Pinang Gading Kec.Merlung Kab.Tanjung Jabung Barat,itu di Sampaikan Kepada Kepala Inspektorat Melalui Link Berita.


Ketua Gapoktan Jamuridal Yang Mengelolah Dana Gapoktan Agar Bisa Di Pertanggung Jawaban Di Ranah Hukum Apabila Dana Gapoktan Hilang Di Telan Bumi Atau di Duga Di Korupsikan Di Desa Pinang Gading Kec.Merlung 


Rizal Selaku Jurnalis Berapakali Datang Kerumahnya Mau Jumpai Ketua Gapoktan Jamuridal Mau Konfirmasi Sayang Tidak Ketemu Dengan Bersangkutan"Sehingga Berita ini Terbit.


Lsm Mera Akan Membuat Laporan Tentang Dana Gapoktan Desa Pinang Gading Ini Di Ketahui Dananya Hilang Di Telan Bumi Atau Di Duga di Korupsi Sudah Tidak Bergulir Lagi Sejak Berapa Tahun Lalu.


Jurnalis Konfirmasi Melalui Kades Pinang Gading Eka yanundri Mengatakan Ke WA Saya Kami Lagi Menelusuri Tentang Dana Gapoktan"Jelasnya


Lsm Mera Akan Membuat Surat Laporan Agar Memintak Audit Agar Bisa Rekomendasikan Persiapkan Tim Untuk Melalukan Audit Yang Berwenang tentang Dana Gapoktan Hilang Telan Bumi.


Jurnalis Menyampaikan Kepada Pihak,Inspektorat Atau Polres Agar Tengah Melakukan Penyidikan  Terkait dugaan Penyewengan Dana Gapoktan Hilang Di Telan Bumi Atau dugaan di Korupsi Di Desa Pinang Gading Kec.Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Perlu Di Ketahui Dana Gapoktan Yang Di Kuncurkan Pemerintahan Melalui Kementrian Pertanian Sebesar 100 Juta Sebagai Dana Pengembang Usaha Agribisnis Pedesaan ( PUAP ) Untuk Di Gulirkan Di Kelompok Tani.


Namun  Dana Itu Kabarnya Hanya Berapa Saat Bergulir Entah Kemana Dana Itu Hilang Di Telan Bumi Dan Di Makan Rayap



Afrizal.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasus Dana Gapoktan Desa Pinang Gading Hilang Di Telan Bumi Atau Di Duga Korupsi,Lsm Mera Mintak Inspektorat Mengaudit Di Tanjabbar.

Terkini

Topik Populer