terkini

 Ketua GM FKPPI Sergai" Seluruh Elemen Masyarakat Lebih Peduli Terhadap Putra - Putri Kita.

11/26/22, 14:19 WIB Last Updated 2022-11-26T07:19:48Z



Perbaungan ( Sergai ),MA-
Dengan  terjadi tindakan Pembacokan terhadap beberapa pelajaran di jalan Pantai Cermin, tepatnya di wilayah kelurahan Batang Terap kecamatan Perbaungan pada hari ini di mana akan memasuki Sholat Jum'at. Kejadian buruk itu terjadi. ( 25/11/22 ) Siang.

Dengan terjadinya peristiwa tersebut, ketua GM FKPPI kabupaten Sergai Mhd. Arif mengutarakan"  kepada seluruh Elemen Masyarakat, para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat agar bersama Muspika Kecamatan Perbaungan dan Seluruh Organisasi yang ada  untuk saling bersinergi dalam menjaga Adik - adik kita sebagai Penerus bangsa agar lebih nyaman dan aman mereka untuk menimba Ilmu di sekolahnya.

Mari mulai sekarang kita semua peduli dan menjaga anak - anak atau adik - adik kita tersebut, agar kedepannya jangan ada lagi hal - hal tersebut terjadi kembali" ungkapnya.

Mhd. Arif juga meneruskan'' Atas kejadian tersebut kita jangan mencari siapa yang salah dalam hal tersebut, tetapi dengan kejadian tersebut mari kita saling menjaga dan mengawasi putra - putri kita dari hal - hal yang tidak kita harapkan. Dan kita serahkan kepada pihak yang berwenang untuk menangani tindak lanjut kedepannya.

Seperti yang telah ada di pemberitaan media - media online atas terjadi perkelahian antar anak sekolah. korban pelajar yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas ( SMA ) sebanyak 6 orang yang kini masih dalam perawatan rumah sakit" tutup Ketua GM FKPPI Sergai Mhd. Arif kepada Wartawan.  

( S ).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  •  Ketua GM FKPPI Sergai" Seluruh Elemen Masyarakat Lebih Peduli Terhadap Putra - Putri Kita.

Terkini

Topik Populer