terkini

PEMKOT PAGAR ALAM MENGGELAR JAMUAN CALON JAMAAH UMROH SEBANYAK 40 USTADZ/USTADZAH SE KOTA PAGAR ALAM.

11/22/22, 10:41 WIB Last Updated 2022-11-22T03:41:28Z

 


PAGAR ALAM,MA-"Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar Jamuan dan Pelepasan Calon Jamaah Umroh (CJU) Ustadz / Ustadzah se-Kota Pagar Alam, bertempat di Masjid Al-Akbar, Gunung Dempo, Kota Pagar Alam."Senin (21/11) 


Umrah gratis ini, merupakan salah satu program Pemerintah Kota Pagar Alam yang diperuntukan bagi Ustadz/Ustadzah dan guru ngaji di Kota Pagar Alam.


Pada tahun ini Pemkot Pagar Alam Akan memberangkatkan Sebanyak 40 Ustadz/Ustadzah, pada hari rabu tanggal 23 November 2022 mendatang. Adapun 40 Ustadz/Ustadzah ini merupakan kuota umroh pada tahun 2021 yang terkendala Covid-19 dan kuota umroh pada tahun 2022 ini. Jadi total yang telah diberangkatkan umroh gratis oleh Pemkot Pagar Alam adalah sebanyak 80 Ustadz/Ustadzah.


Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni secara simbolis melepas rombongan calon jama'ah umroh 


"Program umroh gratis bagi Ustadz/Ustadzah dan Guru Ngaji ini merupakan sebuah wujud penghargaan Pemkot Pagar Alam atas segala kontribusi dan kerja keras serta peran aktif Ustad/Ustadzah serta Guru Ngaji di Kota Pagaralam dalam upaya meningkatkan kualitas dan karakter generasi muda Kota Pagar Alam yang lebih baik dan islami guna menciptakan generasi penerus yang berkarakter dan berdaya saing dalam mewujudkan Pagar Alam maju, " ucap Wali Kota.


Wali Kota juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah Umroh kepada seluruh CJU dan mengajak para keluarga yang sempat hadir untuk sama-sama mendo'akan agar Ustadz/Ustadzah yang akan berangkat umroh ini selalu diberi kesehatan serta keselamatan selama di perjalanan hingga sepulangnya nanti ke tanah air.


Diakhir kegiatan, Wali Kota didampingi Ketua TP PKK menyempatkan diri untuk makan bersama dengan Ustadz/Ustadz CJU dan para keluarga.


Turut hadir pada kegiatan ini Ketua TP PKK Kota Pagar Alam Rachma Hareni Noor Alpian, Sekretaris Daerah, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Seluruh Kabag Setdako, Seluruh Ustadz / Ustadzah CJU dan para Keluarga yang sempat hadir.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PEMKOT PAGAR ALAM MENGGELAR JAMUAN CALON JAMAAH UMROH SEBANYAK 40 USTADZ/USTADZAH SE KOTA PAGAR ALAM.

Terkini

Topik Populer