terkini

POLRES MADIUN KOTA BERSINERGI DENGAN TNI DAN INSTANSI TERKAIT AMANKAN KONSER MUSIK ADA BAND DI STADION WILIS MADIUN.

11/20/22, 19:20 WIB Last Updated 2022-11-20T12:20:15Z


KOTA MADIUN,M A-Gabungan aparat keamanan kota Madiun dengan kekuatan ± 405 personil gabungan dari Polres Madiun Kota, Denpom V/1 Madiun, Sat Pom, Kopasgat 463, Yonif Para Raider 501, Brimob Bataliyon C Polda Jatim, Kodim 0803 Madiun, Pemkot Madiun, Dishub dan Satpol PP yang akan melakukan pengamanan konser musik Ada Band yang berlangsung di Stadion Wilis Kota Madiun dalam rangka Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Madiun, pada Sabtu (19/11) malam. 


Siapa yang tidak tahu dengan band papan atas di Indonesia yaitu Ada Band, anak kecil sampai orang dewasa bahkan orang tua juga tidak asing dengan Ada Band. 


Beberapa hari sebelum pelaksanaan pengamanan konser musik tersebut juga telah  dilakukan rapat kordinasi pada Kamis (17/11) yang lalu. 


Dalam hal ini Polres Madiun Kota bersama instansi terkait baik dari unsur TNI, Pemkot Madiun, Dishub, Satpol PP, perwakilan BRI Kacab Madiun berkordinasi serta menerapkan SOP kegiatan pengamanan konser yang akan mendatangkan ribuan orang penonton. 


Acara Pesta Rakyat Simpedes BRI diawali dengan Perform Om Republik Metro & Fashion Show serta pengundian hadiah utama 1 unit Suzuki Ertiga dan 1 unit pick up di Stadion Wilis Kota Madiun.


Sebelum kegiatan pengamanan konser musik yang dilaksanakan di Stadion Wilis Madiun Pukul 17.00 WIB terlebih dahulu dilakukan apel yang pimpin oleh Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos.


Dalam arahannya Kompol Supriyono menekankan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan konser ini apabila terjadi sesuatu hal yang kurang baik segera melaporkan kepada Kabagops, jangan mengambil tindakan sendiri yang bisa berakibat kurang baik nantinya. 


Wakapolres berharap kegiatan konser sampai selesai berjalan lancar, aman kondusif", 


Prinsipnya apabila kali ini aman besoknya akan ada ivent lagi, persiapan tanggal 5 Desember nanti akan ada konser lagi Dewa 19.


"Semua tindakan dibawah kendali Kabagops, tugas kita disini melayani masyarakat, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, "tuturnya. 


Sambutan Walikota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih karena undian panen hadiah Simpedes ini diadakan di Kota Madiun dan terimakasih juga untuk undangan dan pengunjung yang sudah hadir dalam kegiatan ini, " tuturnya sebelum acara konser dimulai. 


"Orang nomor satu di Kota Madiun tersebut meminta semua penonton ikut menjaga ketertiban saat konser nanti, datang dan pulang dengan aman sehingga kegiatan keramaian yang akan datang di Kota Madiun dapat dilaksanakan kembali, "pesannya.


Kedepan akan ada lomba drumband di Kota Madiun dengan peserta dari seluruh Indonesia, Walikota berharap kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Madiun serta berjalan dengan aman dan lancar, "Pungkasnya. (Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • POLRES MADIUN KOTA BERSINERGI DENGAN TNI DAN INSTANSI TERKAIT AMANKAN KONSER MUSIK ADA BAND DI STADION WILIS MADIUN.

Terkini

Topik Populer