terkini

Polsek Rikit Gaib dan Koramil 02/RG Bantu Warga Perbaiki Rumah

Pujo
11/18/22, 11:04 WIB Last Updated 2022-11-18T04:05:26Z
Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Polsek Rikit Gaib dan Koramil 02/Rikit Gaib bersama warga masyarakat bergotong- royong membantu perbaikan rumah milik Bapak Maulana bertempat di Desa Ampa Kolak, Kecamatan Rikit Gaib, Jum'at,18 November 2022

Kapolsek Rikit Gaib IPTU Masjidul hak mengatakan bahwa Perbaikan rumah milik Bapak Maulana ini dilakukan karena sudah banyak kayu yang lapuk dan tidak layak pakai, Selain dapat mengakibatkan terjadinya korban apabila tiba-tiba rubuh dengan sendirinya.

“Inisiatif Bapak Maulana memang bagus, selain demi keselamatan keluarga,perbaikan teras rumah tidak mengakibatkan kebocoran yang dikarenakan hujan deras”, ujar Babinkamtimas Bripka Junaidi. 

Babinkamtibmas Desa Ampa Kolak ini menambahkan semua bentuk kegiatan atau pekerjaan kalau dilakukan dengan gotong royong, dapat mempercepat serta proses waktu penyelesainnya semakin cepat.

Lebih lanjut, bahwa apa yang dilakukannya bersama warga masyarakat ini adalah suatu bentuk kepedulian Polri - TNI kepada warga yang ada di wilayah hukumnya. 

Kapolsek Rikit Gaib IPTU Masjidul hak disaat jam Pimpinan menyampaikan pesan kepada para Personel agar selalu aktif pendekatan kepada warga masyarakat diwilayah binaan masing-masing.

hal itu dapat menjadikan suatu hubungan komunikasi dan suasana kekeluargaan yang baik, keamanan wilayah yang tetap aman dan terjaga, Jelas IPTU Masjidul Hak. Sumber, Tribratanewspolresgayolues.com.




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rikit Gaib dan Koramil 02/RG Bantu Warga Perbaiki Rumah

Terkini

Topik Populer