terkini

Sambut HUT Polairud Ke-72 Dirpolairud Polda Jambi Tabur Bunga Di Sungai Batanghari Kenang Jasa Para Pahlawan Sekaligus Baksos.

11/25/22, 15:36 WIB Last Updated 2022-11-25T08:36:59Z


Jambi,MA-Ditpolairud Polda Jambi dalam rangka sambut HUT Polairud ke 72 melaksanakan prosesi tabur bunga di perairan di sungai Batang untuk mengenang dan mengirimkan doa untuk mengenang jasa arwah para  pahlawan dilanjutkan pembagian baksos. Yang mana sebelumnya juga dilaksanakan bakti sosial donor darah . Jumat 25/11 pukul 07.15 wib.


HUT ke 72 kali ini mengusung tema  " Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh"


Memimpin langsung prosesi upacara dan tabur bunga oleh Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol  Micheal Mumbunan ,Wadir Polairud , Para PJU  serta dihadiri Kepala Kantor Bea Cukai Wijang Abdillah serta dari Basarnas dan KSOP Wilayah Jambi.


Kepala Kantor Wijang Abdillah  mengucapkan " terima kasih undangan Dirpolairud Polda Jambi untuk bersinergi dan berkaloborasi dengan kami Bea dan Cukai dan juga mengucapkan terima kasih telah bersama melaksanakan kegiatan penegakkan hukum yang ada terutama membantu kami menegakkan peraturan  ke pabaeanan  semoga kedepannya lebih terjaga dan lebih baik lagi " Selamat  HUT Polairud Ke 72 semakin sukses kedepannya " 


Kombes Pol Micheal Mumbunan menyampaikan " Dalam rangka menyambut HUT Polairud Ke 72 kita telah melaksanakan beberapa agenda kegiatan seperti baksos donor darah dan hari ini kita melakukan tabur bunga dan doa di Sungai Batanghari guna mengenang jasa para pahlawan dan juga  penyerahan baksos serta pada puncak tanggal 6 Desember 2022 akan dilaksanakan Upacara dan beberapa kegiatan pada peringatan HUT Polairud ke 72 


Pada HUT Polairud ke 72 kali ini mengusung tema Polairud Profesional dan Efektif Mendukung  Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh" pungkas Dirpolairud (Ilham).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Polairud Ke-72 Dirpolairud Polda Jambi Tabur Bunga Di Sungai Batanghari Kenang Jasa Para Pahlawan Sekaligus Baksos.

Terkini

Topik Populer