terkini

Atlet Kabupaten Aceh Selatan Toreh Prestasi Memukau di Pora XIV Aceh Tahun 2022

Pujo
12/15/22, 14:35 WIB Last Updated 2022-12-15T07:35:57Z


Aceh Selatan-mediaadvokasi.id
Atlet Kabupaten Aceh Selatan kembali toreh prestasi membanggakan di Pora XIV Aceh Tahun 2022 yang diselenggarakan di Pidie.


Rabu (14/12/2022) Atlet Kabupaten Aceh Selatan meraih 3 medali masing - masing Cabang Olahraga (Cabor) Petanque Nomor Shooting Man Putra atas nama Feri Irawan meraih medali perak, Cabor Panahan pada Divisi Compound Beregu Putri meraih medali Perunggu.


Bupati Aceh Selatan Tgk Amran sekaligus Ketua Koni Kabupaten Aceh Selatan melalui Sekda selaku Ketua Penanggung jawab Kontingen Kabupaten Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP sangat mengapresiasi apa yang telah diperoleh para Atlet Kabupaten Aceh Selatan tersebut.


Hal ini merupakan suatu keberhasilan yang membanggakan. Dengan Ridho Allah SWT dan juga semangat atlet serta dukungan semua pihak para atlet kita akan terus berjuang,” tutur sekda.


Beliau juga meminta dukungan sakaligus Do'a kepada masyarakat Aceh Selatan agar para atlet - atlet Aceh Selatan dapat membawa medali sebanyak-banyaknya di event Pora XIV.


Cut Syazalisma juga mengatakan, Hal lain yang sangat penting juga yakni, do'a masyarakat aceh Selatan kepada para atlet yang sedang berjuang agar selalu diberikan oleh Allah SWT kesehatan dan kelancaran dalam berlomba," pungkasnya.


Perolehan medali yang diraih  atlet kita akan  menambah daftar perolehan medali bagi kontingen Kabupaten Aceh Selatan pada Pora XIV Aceh tahun 2022 ini.


Kabupaten Aceh Selatan dalam mengikuti Pora XIV Aceh tahun 2022 di Pidie menerjunkan 22 Cabor. saat ini telah mengumpulkan 2 emas, 2 perak, 5 perunggu.


Adapun cabor - cabor yang telah berhasil memperoleh medali yaitu 2 medali emas Cabor Futsal dan Kempo, 2 Perak Cabor Taekwondo dan Petanqeu, 5 perunggu cabor Panjat Tebing beregu putra, Panahan Devisi Compound beregu Putri, Catur, Petanqeu, Kempo dan cabor Taekwondo.(@)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atlet Kabupaten Aceh Selatan Toreh Prestasi Memukau di Pora XIV Aceh Tahun 2022

Terkini

Topik Populer