terkini

Peduli Korban Dampak Bencana Banjir, Muspika dan Kepala Desa Sei Buluh Perbaungan Turun ke Lokasi.

12/11/22, 09:56 WIB Last Updated 2022-12-11T02:56:31Z



Serdang Bedagai, MA-Serdang Bedagai,MA- Muspika Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai yang dipimpin langsung Bapak Camat Perbaungan M.Fahmi didampingi Kepala Desa Sei Buluh Prayetno Atmojo Beserta Rombongan Mengunjungi Lokasi Dampak Banjir di Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara , Sabtu , ( 20/ 12/2022)


Hal ini, selain melihat secara langsung kondisi dampak banjir, guna menyemangati warga dampak banjir agar tetap bersabar dalam menghadapi ujian yang saat ini dirasakan.


Kehadiran, Muspika bersama rombongan ini pun, disambut baik warga korban dampak banjir sambil berjalan mengelilingi lokasi setempat untuk melihat secara langsung kondisi wilayah setempat pasca banjir.


“Banjir yang terjadi di Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan yang telah menimbulkan dampak rumah yang tergenang air setinggi lutut orang dewasa 


Prayetno Atmojo selaku Kepala Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan menyampaikan bahwa yang mengalami banjir di wilayahnya 


"Di dusun 1 sebanyak 71 rumah ,dusun 2 sebanyak 10 rumah dan Susun 4 sebayak 21 rumah , dengan total seluruhnya berjumlah 102 rumah " selengkapnya 


"Semoga banjir ini cepat teratasi namun kita tetap bersabar ,berdoa ,siapapun tidak berharap dan menghindari musibah ini terjadi" ucapnya lagi Pak Kades 


"Camat Perbaungan M.Fahmi selaku pimpinan Muspika Perbaungan bersama Kepala Desa turut prihatin atas apa yang dirasakan warga atas dampak banjir saat ini," ujarnya.


Sebagai wujud kebersamaan Muspika yang langsung pada kegiatan ini juga membawa paket bantuan berupa sembako untuk keperluan korban banjir, semoga bermanfaat.


Lanjut Muspika ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga yang terkena dampak banjir untuk sama sama berdoa semoga tidak ada banjir susulan. “Semoga saja kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT,” harapnya. (Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Korban Dampak Bencana Banjir, Muspika dan Kepala Desa Sei Buluh Perbaungan Turun ke Lokasi.

Terkini

Topik Populer