terkini

Pelantikan Pengurus KOHATI Resmi di Lantik .

12/15/22, 20:32 WIB Last Updated 2022-12-15T13:32:51Z


Palembang,MA-Pelantikan Pengurus Korps Hmi-Wati (KOHATI ) Himpunan Mahasiswa Islam FISIP UNSRI. Resmi digelar di aula kantor camat Indralaya Utara, Selasa (13/12) pukul 14.00 WIB 


Pelantikan ini dihadiri oleh Camat Indralaya Bapak Syaiful Anwar, Ibu Camat Indralaya Utara sekaligus mantan Ketua Umum Kohati Yogyakarta Ayunda Lailatul Fitri, Ketua Umum Forhati Ogan Ilir Ayunda Uswatun Hasanah beserta jajaran, Pengurus HMI dan Kohati Cabang Palembang, Pengurus Koordinator Komisariat Universitas Sriwijaya dan seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Islam FISIP Unsri. 


Ketua umum terpilih Hafizhah Adin mengatakan,  bahwa kegiatan ini bertemakan "Membangun Kinerja Kohati dalam mewujudkan kepemimpinan  yang berintegritas dan Berkualitas". Saat di wawancarai, Rabu ( 15/12/2022).


" Diharapkan agar kedepan kita bisa melakukan kaderisasi dan membangun solidaritas didalam himpunan ini dengan tujuan membangun kader yang berkualitas insan cita yang di ridhoi oleh Allah SWT. Tentunya dengan dukungan dari semua pihak baik komisariat, cabang maupun alumni," tandasnya 


Sementara di tempat yang sama  Yui Zahana selaku Ketum Kohati Demisioner mengungkapkan "  bahwa perjalanan kohati fisip unsri sampai hari ini bukan hal yang mudah, setelah musyawarah Kohati Komisariat kedua pada tanggal 30 Oktober kemarin," ungkapnya.


Yui menjelaskan, Kami resmi demisioner dan organisasi ini di nahkodai oleh adinda Adin selaku formatur terpilih. Kedepan, persoalan akan lebih rumit lagi, tantangan akan semakin banyak tapi jangan jadikan ini sebagai problem yang besar jadikan lah semuanya sebagai motivasi untuk melangkah maju kedepan. 


" Saya meyakini bahwa ditangan puan-puan hebat seperti Adinda Adin dan Ayu inilah kohati akan menjadi lebih baik kedepan. Karena keduanya adalah kader yang progresif dan bertanggungjawab," jelasnya.


Yui menuturkan, Kegiatan ini disambut baik dan hangat oleh Camat Indralaya Utara dan Ibu Camat, mereka mengungkapkan bahwa kegiatan seperti inilah yang diharapkan pemerintah setempat dapat bersinergi dengan mahasiswa apalagi dengan HMI organisasi eksternal yang sudah melahirkan pemimpin-pemimpin hebat di Indonesia. 


" Kami semua berharap bahwa kegiatan ini akan selalu menjadi motivasi untuk seluruh kader agar dapat membangun organisasi dan melanjutkan estafet pergerakan," pungkasnya ( Ocha ).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Pengurus KOHATI Resmi di Lantik .

Terkini

Topik Populer