terkini

Yudha : Hari Bakti PU ke-77 Berharap dengan Momentum ini Terjalinnya Silahturahmi yang Erat dan juga OPD OPD Terkait.

12/02/22, 20:12 WIB Last Updated 2022-12-02T13:12:10Z



Palembang,MA-Dalam rangka memperingati hari bakti PU ke- 77, Dinas PUPR kota Palembang melakukan rangkaian acara dari tanggal 02 s/d 03 Desember yang di gelar di kantor Dinas PUPR kota Palembang Jumat (2/11/2022).

Dinas PUPR mengadakan jalan santai yang dimulai pukul 06.30, dilanjutkan sarapan pagi bersama dan berbagai macam perlombaan. Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Dinas PUPR kota Palembang, diikuti oleh pegawai dan ibu-ibu Darma Wanita Dinas PUPR kota Palembang.

Ir. Yudha Fardyansah ST, MT, IPM. Selaku Kepala Bidang Bina Marga sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Hari Bakti PU ke-77 mengatakan," Tujuan kegiatan ini utk memupuk keakraban dan silaturahmi di kalangan keluarga besar PUPR kota palembang," katanya.

Yudha menambahkan, Kegiatan perlombaan diawali dengan lomba kelereng, lomba makan kerupuk, lomba joget balon dan pada hari sabtu puncaknya akan melaksanakan upacara, yang bertindak sebagai inspektur upacara bapak Walikota Palembang.

"Dalam memaknai hari bakti PU tentunya kita insan PU dengan moto nya bekerja keras, bergerak cepat, dan bertindak tepat haruslah dapat mengaplikasikannya dalam dunia kerja kita sehingga fungsi kita sebagai pelayanan masyarakat dapat terlaksana.

Yudha memaparkan, Besok setelah upacara akan ada ramah tamah dan juga dibarengi dengan lomba mewarnai bagi anak-anak pegawai Dinas PUPR kota Palembang, sebagai juri nya pak Bastari Kadis PU.

"Saya berharap dengan momentum ini terjalinnya silahturahmi yang erat dan juga OPD OPD terkait," paparnya

Yudha menuturkan, Pada upacara peringatan hari bakti PU ke 77 kali ini Dinas PUPR kota palembang mengajak ikut serta Balai- balai kementrian PU yang ada dikota Palembang ,Dinas PUPR ,SDA dan Perumahan Rakyat dan kawasan permukiman provinsi sumsel serta beberapa OPD terkait di pemkot palembang.

Mudah-mudahan dapat dijadikan ajang memperkuat silahturahmi untuk kedepannya bagaimana kita membangun insfratruktur secara integrasi," pungkasnya ( ocha ).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yudha : Hari Bakti PU ke-77 Berharap dengan Momentum ini Terjalinnya Silahturahmi yang Erat dan juga OPD OPD Terkait.

Terkini

Topik Populer