terkini

Dandim 0117/ Aceh Tamiang Lakukan Silaturahmi Dengan Datok Penghulu Se- Kecamatan Banda Mulia

Pujo
2/02/23, 13:32 WIB Last Updated 2023-02-02T06:32:24Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Silaturahmi kepada seluruh Datok Penghulu (Kepala Desa) yang ada di Kecamatan Banda Mulia yang bertempat di Koramil 09/Banda Mulai Desa Matang Seping, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh tamiang, pada Kamis (02/02/2023).

Hadiri diantaranya Dandim 0117/Atam Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, Pasintel Kodim 0117/Atam Kapten Inf. Surono Patra, Danunit Intel Kodim 0117/Atam Letda Inf.Lusmin, Danramil 09/Bm Letda Inf. Zahardi, Danpos Polsek Banda Mulia Aiptu E.Rizal,Sekcam Banda mulia Agus Setiawan SP. Dan Para Datok Penghulu Kecamatan Banda Mulia 

Pada kesempatan itu Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh Datok Penghulu yang berada di Kec. Banda Mulia ditempat Koramil 09/Bm dengan tujuan untuk mempererat tali silaturhami bersama.

Saya juga selaku Dandim 0117/Atam berharap adanya sinergitas antara Babinsa dan Seluruh Datok Penghulu di Kec. Banda Mulia untuk mendukung program dari pemerintah yaitu tentang penanganan gangguan tumbuh kembang anak (STUNTING) dan mengatasi ketahanan pangan ketahanan kemiskinan yang esktrim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan kepada seluruh kepala Datok Penghulu apabila permasalah di wilayah segera dikoordinasikan dengan pihak Polsek dan Koramil, mereka ini akan selalu siap kapan saja apabila diperlukan,” ujarnya.

Jangan sungkan untuk berkoordinasi, karena TNI-Polri ini juga mempunyai tugas yang sama yaitu membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan tak terkecuali di pemerintahan tingkat desa,”tambahnya

Tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas dalam melayani dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat,” tutup Dandim.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0117/ Aceh Tamiang Lakukan Silaturahmi Dengan Datok Penghulu Se- Kecamatan Banda Mulia

Terkini

Topik Populer