terkini

GUBERNUR SUMSEL HERMAN DERU RESMI MELAUNCHING BUKU PAHLAWAN KELUARGA KOL.TNI PURNAWIRAWAN H.DJARAB.

2/21/23, 18:27 WIB Last Updated 2023-02-21T11:27:13Z


PAGAR ALAM,MA-"Dengan Menggunakan Helikopter BELL505, PK-URT Gubernur Sumsel H. Herman Seru Tiba di GOR Badminton Kota Pagar Alam dan Langsung Menuju, Ke sukajadi Untuk Menghadiri Sekaligus Meresmikan Lauching Buku Pahlawan Keluarga Kol.TNI.Purnawirawan H.Djarab."Selasa (21/02/23)


Peluncuran/launching Buku, Pahlawan Keluarga TNI. Purnawirawan H.Djarab, yang di hadiri langsung oleh Gubernur Sumatra Selatan H.Herman Deru, Besrta Istri, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni. Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Priyono, Kapolres Pagar alam AKBP. Erwin Irawan Sik, Asisten Kota, Kasat POL PP. Kadis Perhubungan, dan seluru Kadis, Kepala Opd, Camat, Lurah Sekota Pagaralam Dan Keluarga Besar Pahlawan H.Djarab.


 Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam Sambutannya Menyampaikan, Selain Ikut Mendo’akan Untuk Para Pahlawan Juga Menyatakan Langsung ucapan Terimah Kasih Kepada Gubernur Yang Telah Banyak Membantu Pemerintah Pagaralam, Saat Pemerintah Pagaralam Sudah Memberi Nama Jalan Dengan Nama Pahlawan yang ada di Pagaralam.



Menurut walikota Pagaralam, “kita harus bangga dengan Gubernur Kita Bapak H.Herman Deru yang telah banyak membantu Pemeritah Pagaralam  disetiap tahunnya Telah Membantu 70 Miliar Lebih di Setiap Tahunnya, “Kata Alpian.


H.Herman Deru Di Selah Sambutannya Juga Menyampaikan, “ Yang Pertama Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Keluarga Besar Pahlawan Kita, Alangka Bangga nya Kita kepada sosok Pahlawan kita Bapak H.Djarab, Pahlawan Menurut Negara Itu Adalah Pormal, Akan Tetapi Pahlawan Bagi Keluarga Itu hal yang Luar biasa,kita Harus Pandai Menghargai Karena Beliau Ini, Dengan Pangkat Mayor Saja, Beliau Sudah Mendapat Penghargaan Tanda jasa Pahlawan.”


“Dengan Di Terbitkanya buku ini Kita akan Sadar Bahwa Kota Pagaralam Adalah Kota Pahlawan, Kotanya Para Jendral, Itu yang harus Jadi kebanggaan Kita, Mari Kita Jadikan Sebagai Contoh Yang Baik, Agar Selalu Menjaga nama baik bapak H. Djarab. Sebagai Pahlawan Sebab beliau ini Dari Prajurit Sampai Pensiun Jadi Bupati,” sambungnya.


“Terima kasih Kepada keluarga yang Sudah Menerbitkan buku ini, ini merupakan untuk Mengingatkan Kita Bersama, yang Saya Tau Kalau Kolonel H.Burlian Adalah Tokoh yang sudah tak asing lagi bagi kita itu adalah kakak ipar Dari H. Djarab. Dan Nama H. Djarab Akan Saya Jadikan Nama Jalan Di Palembang, Terimakasi Dengan Mengucap Basmahallah Peluncuran/ Launching Buku Pahlawan Keluarga Atas Pemerintah Gubernur Sumatera Selatan H. Herman deru Secara Resmi Di Luncurkan,” tutup Gubernur.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GUBERNUR SUMSEL HERMAN DERU RESMI MELAUNCHING BUKU PAHLAWAN KELUARGA KOL.TNI PURNAWIRAWAN H.DJARAB.

Terkini

Topik Populer