terkini

Upaya menyerap langsung aspirasi masyarakat, dan mengecek pembangunan yang sedang berjalan, Bupati Rusma Yul Anwar berkunjung daerah pelosok, di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat.

2/21/23, 18:21 WIB Last Updated 2023-02-21T11:21:21Z

 


PESSEL,MA - Orang nomor satu di Pessel berkunjung ke ujung Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, tepatnya ke Nagari Puluik-puluik, Muaro Aia, Limau Gadang, dan Pancuang Taba.


Kedatangan Bupati Rusma Yul Anwar, disambut hangat masya­rakat setempat.


Warga terlihat antusias, gembira dan bangga, atas kedatangan Bupati ke kampung mereka yang berlokasi di pelosok nagari.


Dalam temu ramah bersama masyarakat, Rusma Yul Anwar menyampaikan, kalau kunjungannya untuk silaturrahmi bersama masyarakat, dan juga memastikan pembangunan yang ada di nagari tersebut.


Karena saya (Bupati) adalah pelayan masyarakat. Sebagaimana tanggung jawab yang telah diamanahkan. Dan, berkewajiban mendatangi warga, ujarnya, dalam relis diterima Selasa (21/2/2023).


Dalam dialog, Bupati Pessel menyampaikan, Pemkab terus berkomitmen mengawal setiap pembangunan dalam berbagai bidang, dan pelayanan terhadap masyarakat.(Chan***).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upaya menyerap langsung aspirasi masyarakat, dan mengecek pembangunan yang sedang berjalan, Bupati Rusma Yul Anwar berkunjung daerah pelosok, di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat.

Terkini

Topik Populer