terkini

Kantor Imigrasi Cilacap Gelar Bakti Sosial dengan Bagi-bagi Sembako untuk Anak Yatim di Pondok Pesantren Nurul Falah.

2/23/23, 18:30 WIB Last Updated 2023-02-23T11:30:40Z


Cilacap, MA - Dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada sesama, Kantor Imigrasi Cilacap melaksanakan kegiatan bakti sosial. 


Kegiatan ini diselenggarakan di Pondok Pesantren Nurul Falah Cilacap, pada Kamis (23/02). 


Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Sub bagian Tata Usaha, Erix Ajisaputro  mewakili Kepala Kantor Imigrasi Cilacap diikuti oleh pegawai dan PPNPN.


Bakti sosial yang disalurkan kepada Pondok Pesantren Nurul Falah berupa sembako yang dikumpulkan oleh Pegawai Kantor Imigrasi Cilacap. 

Dengan kegiatan ini diharapkan, anak-anak kurang mampu dapat terbantu. 


Dalam momen ini, Kasubag TU menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan ini  merupakan bukti kepedulian Kantor Imigrasi Cilacap kepada anak-anak kurang mampu yang membutuhkan ulur tangan dan kasih sayang kami. 


Beliau juga berharap bahwa bantuan yang disalurkan dapat memberi manfaat dan juga dapat meringankan beban anak-anak di Pondok Pesantren ini. Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan yang sudah menjadi Program rutin bulanan Kantor Imigrasi Cilacap.


Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Yoga Ananto menyampaikan bahwa kedatangan kami kesini untuk silaturahmi dan ingin berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak di Pondok Pesantren Nurul Falah. 


"Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kepekaan terhadap sesama. Semoga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar dan terus berlanjut serta dengan dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini bisa memberikan manfaat untuk pihak pondok pesantren", ujar Yoga.


Yoga berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial yang sudah rutin dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Cilacap setiap bulannya dapat membantu masyarakat yang kurang mampu terutama bagi anak-anak yatim piatu di panti asuhan ataupun pondok pesantren. (Pour).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Imigrasi Cilacap Gelar Bakti Sosial dengan Bagi-bagi Sembako untuk Anak Yatim di Pondok Pesantren Nurul Falah.

Terkini

Topik Populer