terkini

*Kikky Febriasi Dilantik Sebagai Ketua DPC ASKI Sergai*

2/28/23, 18:39 WIB Last Updated 2023-02-28T11:39:31Z


SERDANG BEDAGAI , Media Advokasi com -: Ketua (Dewan Pimpinan Daerah) DPD Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Sumut, Erni Puspita resmi melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ASKI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Masa Bakti 2023-2025 yang bertempat di Aula Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya (Poraparbud) Perbaungan, Minggu (26/2).


Pembina DPD ASKI Sumut, Ade Husein mengapresiasi kesiapan DPD ASKI Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka pelantikan kepengurusan.


"Kami mengapresiasi kesiapan dan semangat jajaran kepengurusan ASKI Sergai yang kompak dan bersinergi dengan DPD ASKI Sumut dari persiapan hingga hari pelantikan sampai selesai dan sukses seperti hari ini," ujar Ade.


Dengan adanya ASKI di Sergai, lanjut Ade, diharapkan semakin memasyarakatkan olahraga senam kebugaran guna mendukung target Indonesia Bugar 2045 serta program pemerintah daerah dalam meningkat kesehatan masyarakat.


Ketua DPC ASKI Sergai, Kikky Febriasi SH. MKn, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung dan membantu hingga terlaksananya kegiatan pelantikan ini.


"Apresiasi dan terimakasih atas bantuan dan dukungan seluruh pihak, terutama Bupati Sergai beserta jajaran, KORMI Sumut, Pembina dan Ketua DPD ASKI Sumut beserta DPC ASKI se-Sumut, Polres Sergai, jajaran DPC ASKI Sergai, serta pihak-pihak lainnya," ujar Kikky.


Kikky menjelaskan dengan eksis-nya ASKI di Sergai ini, akan terlahir instruktur-instruktur senam kebugaran yang kompeten dan bersertifikasi. 


Lanjutnya, seluruh instansi pemerintah maupun swasta dan para stakeholder tidak perlu bingung-bingung lagi mencari instruktur senam kompeten dan bersertifikat, cukup hubungi kami.  "Mari kita giatkan senam kebugaran guna mendukung Indonesia Sehat untuk Sergai Maju Terus," pungkas Ketua ASKI Sergai.


Sementara Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang diwakili Kadis Poraparbud Drs. Zulfikar menyampaikan ucapan selamat serta menyambut gembira atas dilantiknya Kepengurusan ASKI Sergai Masa Bakti 2023-2025.


"Semoga dengan dilantiknya ASKI Sergai akan membawa eksistensi lebih baik untuk masyarakat serta meningkatkan animo masyarakat agar aktif berolahraga senam dan semangat baru dalam mengelola organisasi yang menjadi wadah para instruktur senam ini," ujar Zulfikar.


Mengakhiri sambutannya, Zulfikar mengingatkan tugas lanjutan dari ASKI Sergai yaitu mengajak masyarakat untuk bergabung, memberdayakan kelompok-kelompok senam yang ada dari desa hingga ke Kabupaten untuk menggelorakan senam disetiap daerah hingga olahraga senam semakin digemari, disukai dan dicintai masyarakat. (Suyanto )


Teks Poto : KIKKY Febriasi SH MKN, menerima SK Kepengurusan ASKI Sergai, Minggu (26/2).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • *Kikky Febriasi Dilantik Sebagai Ketua DPC ASKI Sergai*

Terkini

Topik Populer