terkini

Masyarakat Brawang Dewal Bangga Adanya Pengobatan Massal

Pujo
2/05/23, 16:32 WIB Last Updated 2023-02-05T09:32:29Z
Takengon- Mediaadvokasi.id Dalam rangka Milad HMI Ke-76 Cabang Aceh Tengah  dan Memperingati Hut Kota Takengon Ke-446  dengan Tema "Khitmad HMI untuk Masa Depan Peradaban", bertempat di halaman SD Negeri 4 Jagong Jeget, Kp. Berawang Dewal Kec. Jagong Jeget Kab. Aceh Tengah. saptu(04/02/23).

Dalam acara tersebut tampak hadir  PJ. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, Dandim 0106 Aceh Tengah, Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M. Han, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK, Kajari Aceh Tengah, Novandi Yazid, S.H, M.H, Ketua HMI Cabang Aceh Tengah, Agus Muliara, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Aceh Tengah, dr. Yunasri, M. Kes, Para SKPK Aceh Tengah dan  Tamu Undangan.
Memperingati Milad HMI Ke-76 Cabang Aceh Tengah dan Memperingati Hut Kota Takengon Ke-446, melaksanakan khitanan massal, pengobatan massal, skrining dan pemberian makanan tambahan bagi bayi dan balita stunting.

Sambutan PJ. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT Mengatakan saya selaku Pemerintah Daerah menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang hadir disini atas upayanya menyatukan tekad, pikiran dan langkah - langkah untuk bersama - sama membangun Kabupaten Aceh Tengah.

"Ucapan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan khitanan massal dan pengobatan gratis yang diadakan oleh himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kecamatan Jagong Jeget pada hari ini, kegiatan ini merupakan bentuk dari rasa sosial yang tinggi dan kepedulian kita terhadap kesehatan,  Maraknya penyakit saat ini mengharuskan kita untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara menjaga kebersihan diri Dan lingkungan, serta mengonsumsi makanan yang sehat.

Khitanan Massal yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Milad Himpunan Mahasiswa Islam Ke - 76 dan Hut Kota Takengon ke - 446. Pelaksanaan khitanan massal dan pengobatan gratis merupakan salah satu bentuk kemuliaan dan gudang pahala bagi kita semua. " Katanya".

Dandim 0106 Aceh Tengah, Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo,
Sangat mendukung kegiatan khitanan massal dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Aceh Tengah. Banyak masyarakat yang terbantu atas diselenggarakannya kegiatan ini. 

Lanjutnya, melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang kepedulian terhadap sesama dan kegiatan - kegiatan positif seperti ini bisa terus dilaksanakan secara rutin.
demi kesejahteraan masyarakat Aceh tengah" Ungkapnya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Brawang Dewal Bangga Adanya Pengobatan Massal

Terkini

Topik Populer