terkini

"Jangan Percaya Calo" Bag SDM Polres Sarolangun Sosialisasi Penerimaan Polri.

3/22/23, 11:56 WIB Last Updated 2023-03-22T04:56:43Z



Sarolangun,MA-
Polres Sarolangun melalui Bagian Sumberdaya Daya Manusia (SDM) rutin lakukan sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2023, Kegiatan tersebut dilakukan Senin lalu (20/3/2023) bertempat di SMA Muhammadiyah Singkut. Kegiatan sosialisasi dipimpin oleh Kabag SDM AKP Sarehat, SH bersama personil Bag SDM lainnya.

AKP Sarehat, SH mengatakan kepada siswa siswi SMA Muhammadiyah Singkut bahwa Penerimaan Polri dilakukan secara transparan, siapa saja boleh ikut serta tidak dipungut biaya.
"Perlu adik adik ketahui bahwa rekrutmen Polri dilakukan secara transparan, diawasi oleh tim internal dan eksternal, sehingga semua hasil transparan dan murni hasil jerih payah adik adik sekalian, siapa saja boleh ikut asalkan memenuhi persyaratan baik secara fisik maupun administrasi, dan yang terpenting adalah penerimaan Polri gratis tidak ada pungutan biaya" tutur Kabag SDM

"Jangan percaya Calo yang mengambil keuntungan pribadi, hasil tes nantinya adalah murni dari kemampuan dari diri kita sendiri" sambungnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan dari personil bag SDM tentang alur penerimaan Polri tahun 2023 dan tahapan - tahapan yang akan dilalui pada masa tes penerimaan Polri tahun 2023.

Bag SDM menghadirkan Bintara Remaja dari keluarga ekonomi lemah untuk menceritakan pengalamannya selama mengikuti Tes,  kegiatan berakhir pukul 10.00 dengan foto bersama.



(susi lawati)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Jangan Percaya Calo" Bag SDM Polres Sarolangun Sosialisasi Penerimaan Polri.

Terkini

Topik Populer