terkini

Seleksi Penerimaan TKJP Yang Diadakan Pihak Pertamina Diduga Ada Permainan.

3/03/23, 16:13 WIB Last Updated 2023-03-03T09:13:22Z



Jambi,MA- persoalan pemberitaan kita yang sudah tayang beberapa waktu lalu semangkin ramai diperbincangkan oleh publik. Terkait penerimaan TKJP yang diadakan oleh pihak Pertamina beberapa bulan yang lalu diduga tidak transparan.

Sabtu 25-02-2023 awak Media berusaha untuk menghubungi Hermansyah (FM) selaku penyeleksian tahap akhir dalam penerimaan TKJP melalui WhatsApp, beliau mengatakan, “nanti bisa berkomunikasi dengan Humas kita Pak Afrianto Beliau sebagai sarana komunikasi untuk kemasyarakatan” jawab Fm.

Lalu kita mencoba menghubungi humas Pertamina Afrianto, melalui WhatsApp jawaban afrianto sepertinya kurang mengetahui persoalan yang terjadi di penerimaan TKJP ini, malahan dilemparkannya ke Vendor lagi, Padahal kita sudah komunikasi sama pihak Vendor yaitu bapak Hakam melalui telfon WhatsApp, dan katanya yang memutuskan penyeleksian penerimaan tahap akhir itu pihak Pertamina.

Selang beberapa lama, kita menjumpai Nara sumber di kediamannya di kompleks perumahan Pertamina kenali atas yang berinisial E dan M dirumahnya, dan E dan M mengatakan” Hermansyah (FM) yang mengendalikan semua penerimaan ini, itu ada beberapa orang titipan untuk meloloskan penerimaan TKJP ini jawab E dan M.

Senin 27-02-2023 kita beberapa kali kita mencoba menghubungi pihak Pertamina bapak Hermansyah (FM) selaku penerimaan TKJP di Pertamina pada waktu itu, melalui telefon WhatsApp yang berbunyi “ada beberapa orang yang masuk melalui titipan dari bapak FM, oleh Hermansyah tidak menjawab pesan WhatsApp kita, beliau seakan terkesan menghindar,
Padahal kita ingin meminta keterangan agar permasalahan penerimaan TKJP ini bisa transparan di muka publik.



(red ilham)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seleksi Penerimaan TKJP Yang Diadakan Pihak Pertamina Diduga Ada Permainan.

Terkini

Topik Populer