terkini

Razia Bulan Ramadhan, Polres Muba Amankan Sepasang Sejoli di Penginapan

Ahmad Jahri
4/11/23, 13:46 WIB Last Updated 2023-04-11T06:46:30Z

MUBA, MA- Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terkhusus umat muslim dalam menjalankan ibadah puasanya di bulan suci  ramadhan ini. Polres Muba selalu melakukan langkah-langkah agar terciptanya keamanan dan kenyamanan. 

Jajaran Polres Muba, Senin(10/04/23) mulai pukul 20.30 wib s/d pukul 24.00 wib sebanyak 15 orang dipimpin Kanit PPA Satreskrim Polres Muba Iptu Susilo SH melakukan razia cipta kondisi.

Sasaran razia tempat-tempat hiburan, hotel dan penginapan diseputaran kota Sekayu. Dari kegiatan razia tersebut di penginapan salah satu penginapan di bilangan kota Sekayu diamankan satu pasang sejoli RS (24) dan SRM (22), keduanya merupakan warga Keluang. 

Kemudian pasangan sejoli tersebut dibawa ke Polres Muba dan dipanggil orang tuanya untuk segera dinikahkan. 

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH membenarkan akan adanya kegiatan razia tersebut.

"Ya, ini kita lakukan dalam upaya cipta kondisi di bulan suci ramadhan. Dengan melakukan kegiatan preventif yaitu melakukan razia ditempat-tempat hiburan, hotel maupun penginapan serta tempat-tempat keramaian lainnya," ujar Siswandi.

Lanjutnya, "Salah satu tujuan kegiatan pertama untuk menekan timbulnya atau terjadinya kriminalitas dan pelanggaran hukum lainnya, yang kedua untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara-saudara kita umat Islam dalam menunaikan ibadah puasanya," tandanya. (JR/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Razia Bulan Ramadhan, Polres Muba Amankan Sepasang Sejoli di Penginapan

Terkini

Topik Populer