terkini

SBA Santuni Anak Yatim

Pujo
4/18/23, 21:48 WIB Last Updated 2023-04-18T14:48:45Z


Banda Aceh-mediaadvokasi.id
SBA  Berbagi Kebahagiaan Sambut Hari Raya Idulfitri 1444H Menyambut Hari Raya Idulfitri 1444H, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) kembali menyelenggarakan beberapa kegiatan amaliah Ramadan bersama masyarakat berupa pemberian santunan pada anak yatim dari 34 desa di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung sejumlah 242 orang.

 Pemberian santunan dan bantuan di lakukan di Mesjid Kueh, Mesjid Lamlhom, Mesjid Lampuuk, Mesjid Lhoknga dan mesjid kemukiman Leupung, 18 April 2022, yang disaksikan oleh para Imuem Mukim, pengurus mesjid kemukiman, Komite Pelaksana Pemberdayaan Masyarakat serta tokoh masyarakat setempat.


Selain itu, SBA juga memberikan bantuan 100 lusin sirup kepada Keuchik, Imam mesjid gampong, Imuem mukim, Imam mesjid kemukiman dan komite pelaksana program pemberdayaan CSR SBA, serta dukungan perlengkapan mesjid di setiap kemukiman di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung. 

“Alhamdulillah, rangkaian program Tarhib Ramadhan CSR Tahun 2023 SBA telah terlaksana dengan baik. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian SBA dalam berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar. Semoga masyarakat dapat menyambut Hari Raya Idulfitri 1444H dengan suka cita,” tutup Anwar Bakti. 


Tentang PT Solusi Bangun Andalas

PT Solusi Bangun Andalas (SBA) adalah anak perusahaan dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk - bagian dari SIG. SBA memiliki kapasitas produksi 1.8 juta ton semen per tahun. Perusahaan mengoperasikan pabrik terintegrasi di Lhoknga, dan fasilitas pengemasan yang berlokasi di Lhoknga, Lhokseumawe, Belawan, Batam and Dumai. 

Memasarkan produk semen dengan merek Semen Andalas, perusahaan berkomitmen mendukung pertumbuhan perekonomian bangsa dengan inovasi dan solusi. Sebagai mitra terpercaya, perusahaan terus berupaya tumbuh bersama masyarakat melalui lima pilar CSR yaitu: SBA Cerdas, SBA Sehat, SBA Mandiri, SBA Lestari dan SBA Peduli.(Helmi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SBA Santuni Anak Yatim

Terkini

Topik Populer