terkini

KIP Kabupaten Bener Meriah Bersama Forkopimda Melaksanakan Diskusi Dan Penerimaan Pendaftaran Bacaleg

Pujo
5/13/23, 14:33 WIB Last Updated 2023-05-13T07:34:09Z
Redelong - mediaadvokasi.id:
Komisi independen pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah, melaksanakan diskusi bersama Forkopimda Bener Meriah, yang bertempat di Kantor KIP Kabupaten Bener Meriah, Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah pada Jumat, (12/05/2023) dini pagi.

Pada acara diskusi tersebut, KIP Kabupaten Bener Meriah, juga melaksanakan kegiatan penerimaan pendaftaran Bacaleg dari masing-masing Partai.

Dalam acara diskusi, Ketua KIP Kabupaten Bener Meriah Khairul Akhyar membuka acara dan menyampaikan beberapa hal dalam penerimaan pendaftaran Bacaleg.

Khairul Akhyar menyampaikan dalam sambutannya, dalam beberapa waktu ini, masih sepi partai politik yang mendaftar Bacaleg. Sampai dengan hari ini masih satu partai politik yang mendaftarkan Calegnya di Kantor KIP Bener Meriah.

Khairul Akhyar menambahkan, puncak ramai nya pendaftaran dari masing-masing partai di hari sabtu dan minggu, dan pada hari minggu tanggal 13 Mei 2023, terakhir penerimaan pendaftaran parpol.

Selanjutnya, dari hasil amatan awak media di lapangan, tampak turut hadir, PJ. Bupati, Asisten I Setdakap, Dandim 0119/BM, Kapolres Bener Meriah, Kasat Intelkam, Kajari yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua KIP Bener Meriah, Kabinda, Ketua MPU diwakili, Kapolsek Bukit, Danramil, Panwaslih, dan sejumlah awak media.( Icuk )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KIP Kabupaten Bener Meriah Bersama Forkopimda Melaksanakan Diskusi Dan Penerimaan Pendaftaran Bacaleg

Terkini

Topik Populer