terkini

Peran Aktif Sebagai Aparat di Desa Selalu Peduli Terhadap Warganya.

Pujo
5/15/23, 16:17 WIB Last Updated 2023-05-15T09:17:37Z

Takengon- mediaadvokasi.id Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Serka Suwardi melaksanakan pengecekan sumber air bersih bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat digunung ulung gajah di desa mendale Kec, Kebayakan Kab, Aceh Tengah.Senin (15/05/23).

Menurut Babinsa Serka Suwardi air merupakan kebutuhan pokok yang sangat diperlukan oleh manusia untuk dikonsumsi maupun mengairi persawahan dan kebutuhan lainya. melihat warga binaanya sering kekurangan air bersih Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan prangkat desa berupaya mencari mata air yang  bisa dimanfaatkan untuk keperluan di Desanya.

Pengecekan sumber mata air yang berada di lereng gunung ulung gajah ini agar debet air cukup untuk mengatasi kesulitan air di musim kemarau dan warga segera dapat menikmati kebutuhannya setiap harinya" Katanya".

Pada kesempatan ini juga prangkat Sopian mengucapkan, "Terima kasih kepada pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu aktif di Desanya membantu kesulitan warganya dan mencari solusi terbaik demi kesejahteraan warganya" Ucapnya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peran Aktif Sebagai Aparat di Desa Selalu Peduli Terhadap Warganya.

Terkini

Topik Populer