terkini

Pj Bupati Meurah Sambut Kunjungan Kerja Pangdam IM Ke Kabupaten Aceh Tamiang

Pujo
5/13/23, 08:45 WIB Last Updated 2023-05-13T01:45:27Z


Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id
Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. lin Novi Helmy Prasetya melakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0117/Aceh Tamiang. Kunker tersebut turut dihadiri Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs.Meurah Budiman SH MH pada Jumat (12/05/2023).

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM)  beserta rombongan disambut oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang, Perwira Staf, dan Danramil yang diawali dengan laporan satuan untuk memberikan gambaran  tentang kondisi satuan Kodim 0117/Aceh Tamiang secara umum.

Kunjungan Kerja Pangdam IM kali ini bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 0117/Aceh Tamiang sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Pangdam IM dalam arahannya mengatakan, kepada seluruh Prajurit dan Persit di Kodim 0117/Aceh Tamiang, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, dengan memperbanyak ibadah, pelihara dan perbaiki moral serta moril pribadi dan keluarga. Unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota, sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, Asusila, Ilegal Logging dan pelanggaran lainnya,"ucapnya.

"Diharapkan agar para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

" Kita harus  selalu bersyukur dengan rezeki yang diperoleh, jaga harga diri, keluarga dan satuan, tetap solid, kompak sesama rekan dan tetap tidak berpolitik praktis,"ungkap Pangdam IM.

Selesai memberikan pengarahan Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda berkesempatan memberikan bantuan sosial dan santunan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kunker Pangdam IM, Kapoksahli IM Brigjen TNI Ruli Chandrayadi, S.H., M.H., Asintel Kasdam IM Kol Inf Aulia Fahmi Dalimunte, S. Sos., Asops Kasdam IM Kol Inf Andriyanto, S.E., Aster Kasdam IM Kol Inf Deni Gunawan, Kapendam IM Kol Inf Arhamni Zainal, S.I., M. S. I., Danden Intel Dam IM Letkol Inf Laode Iril Syahdar, Kasmin Mayor Inf Fahrul Yuza, S.H., M. I. P. Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ketua MPU dan tamu lainnya. (Eri Efandi). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Meurah Sambut Kunjungan Kerja Pangdam IM Ke Kabupaten Aceh Tamiang

Terkini

Topik Populer