terkini

Reses Tahap II, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Bakal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Marga Rahayu

7/28/23, 22:34 WIB Last Updated 2023-07-28T15:34:27Z


Banyuasin_ MA. Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Budi Santoso menggelar silaturahmi dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.


Reses tahap ke dua Masa Sidang Tiga tahun 2023 Dapil 3 Banyuasin II, Muara Telang, Sumber Marga Telang tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Marga Rahayu, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Kamis (27/7/2023).


Dalam kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Kepala Desa,Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Ibu PKK dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Telang serta Masyarakat


Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Budi Santoso, mengatakan kegiatan reses tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.


“Sehingga dapat mendengar langsung permasalahan warga dan menjadi aspirasi masyarakat yang nantinya harus kami perjuangkan sebagai wakil rakyat,” lanjutnya


“Ini sudah menjadi kewajiban sebagai Anggota Dewan dalam menjalankan tugas kita untuk melayani rakyat, memperjuangkan nasib mereka dan memenuhi hak-haknya,” ucap Politisi Partai PKS Banyuasin, tersebut.


Lebih lanjut ia menambahkan, semua keluhan masyarakat sama dengan daerah lain yaitu terkait infrastruktur, perbaikan jalan usaha tani, Jembatan penghubung.


"Semua aspirasi masyarakat tadi sudah kita catat, data-data tersebut, nanti akan kita pelajari untuk kemudian kita perjuangkan,” sambungnya.


“Dan selanjutnya yang menjadi skala prioritas akan kita komunikasikan dengan OPD terkait, agar menjadi bagian dari rencana kerja pemerintah daerah. Pungkasnya.(Tri sutrisno).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reses Tahap II, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Bakal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Marga Rahayu

Terkini

Topik Populer