terkini

Camat Banda Mulia Menutup Turnamen Voli Piala Taker Cup III

Pujo
8/07/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-08-07T05:05:49Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Kapolsek Bendahara, Ipda Ivan Sofyan, SE hadiri pertandingan final Turnamen Voli Taker Cup III di Desa Tanjung Kramat Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (04/08/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, Ipda Ivan Sofyan, SE mengatakan, Turnamen tersebut bertujuan untuk membina generasi Muda dan mencari bibit pemain Bola Voly di Kabupaten Aceh Tamiang dan di Kecamatan Banda Mulia.

"Khusus nya dan sehingga para pemuda terhindar dari kegiatan - Kegiatan yang melanggar Hukum seperti Narkoba dan lain nya," kata Ipda Ivan Sofyan, SE.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRA yang di wakili oleh Dr. M. Zulfri ST. MM. MT, Camat Banda Mulia Eko Prasetyo SIP, MAP,  Kapolsek Bendahara Ipda Ivan Sofyan S.E, Danramil 09/BM Letda Inf. Jahardi, Dan Pos Banda Mulia Aiptu Erizal.

Selanjutnya, Mukim Banda Mulia Bukhari Muslim, Datok Penghulu Desa Tanjung Keramat M. Jafar Shiddiq, Para Tokoh Masyarakat dan Team yang bertanding serta para pendukung.

"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali," jelas Kapolsek Bendahara.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Banda Mulia Menutup Turnamen Voli Piala Taker Cup III

Terkini

Topik Populer