terkini

DALAM RANGKA MENJAGA SITKAMTIBMAS MENJELANG PEMILU SERENTAK 2024,KASAT INTELKAM POLRES OKUT JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA.

8/01/23, 09:28 WIB Last Updated 2023-08-01T02:28:41Z


OKU TIMUR,MA-Polres OKU Timur Polda Sumsel melalui Sat Intelkam mengunjungi dan silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di OKU Timur diantaranya Ketua FKUB ( Forum kerukunan Umat Beragama ), Ketua Muhamadiyah dan Ketua LDII OKU Timur, pada hari senin(31/07/2023). 


Dalam Kegiatan silaturahmi yang di langsung dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman, SE., MM dan didampingi oleh Kanit Sosek IPDA meyke krisdian, SH, kanit Sosbud Aipda Wayan serta personel Sat. Intelkam.


Banyak hal yang disampaikan oleh Kasat intelkam IPTU Arie Gusman , SE, MM sosok yang sangat dikenal sebagai sosok Polri di OKU Timur yang supel. Ramah dan dekat masyarakat serta berprestasi ( pernah meraih 36 penghargaan dari berbagai instansi baik Polri maupun jajaran pemerintahan Kabupaten OKU Timur ) kepada tokoh agama yang di kunjungi dalam meningkatkan silaturahmi tersebut. 


Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, M.H melalui kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE., MM ketika dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa ini kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh sat intelkam untuk bersilaturahmi kepada elemen masyarakat diantaranya saat ini beberapa tokoh agama yang ada di Kab. OKU Timur yang bertujuan memperat silaturahmi dan bersama - sama bersinergi mewujudkan OKU Timur yang Aman, damai, sejuk dan kondusif khususnya menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang yang saat ini beberapa tahapan telah di mulai.


Tokoh agama sekaligus ketua FKUB K.H. Makbul Ahsan dan Pdt. Deni Talab Tampi selaku Ketua dan Sekretaris FKUB Kab.OKU Timur sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kasat Intelkam dalam mengantisipasi situasi Kamtibmas dalam pemilu serentak 2024 yang secara dini telah memetakan antisipasi gejolak, dan dirinya akan memberikan pemahaman Opini kepada seluruh masyarakat OKU Timur bahwa pesta demokrasi adalah agenda nasional yang rutin 5 tahunan, buktinya 5 tahun yang kita pesta demokrasi dan seterusnya makanya jadikan Iman dan Hati sebagai penentu arah dan tanamkan bahwa kita di OKU Timur ini adalah saudara, keluarga, dan tetangga. 


Ustad yang memanggil kasat intelkam dengan “ananda” ini mendoakan Personel Polres OKU Timur sehat wak afiat, selalu dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugas dilapangan.

Berharap ananda ari kasat intelkam di manapun berada tidak berubah, sosok yang beretika dan ramah, Hagkul yakin insya Allah ananda akan selalu dalam Ridho Allah swt. 


Selanjutnya Kasat Intelkam bersilaturahmi dengan Ketua Muhammadiyah Kab. OKU Timur H. Priyitno S.Pd dengan jajaran pengurus Muhammadiyah Kab. OKU Timur.

Ketua Muhammadiyah Kab. OKU Timur H. Priyitno S.Pd menyampaikan ke awak media bahwa IPTU Arie Gusman ini sudah sejak pangkatnya masih Briptu saya sudah kenal sosok anak kami yang ramah ini sehingga komunikasi tercipta bukan saat ini tapi sudah lama. 

Intinya DPD Muhammadiyah Kabupaten OKU Timur H. Priyitno S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Polres OKU Timur dalam hal ini sat intelkam dan mari kita bergandeng tangan melalui peran kita masing - masing untuk menjaga stabilitas keamanan OKU Timur memasuki tahapan pesta demokrasi 2024 sampai pada hari H nya nanti.


Pada saat Kasat Intelkam bersilaturahmi dengan Ketua DPD LDII Kabupaten OKU Timur, H. Mulyanto SH menyampaikan Ucapan Terimakasih atas silaturahmi dari Kasat Intelkam Polres OKU Timur serta Siap mendukung Tugas Tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di OKU Timur.


Sat. Intelkam yang mempunyai slogan selalu bekerja dengan CERIA ( Cepat, Efektif, Ramah, Ihlas dan Aktif. (Kiwan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DALAM RANGKA MENJAGA SITKAMTIBMAS MENJELANG PEMILU SERENTAK 2024,KASAT INTELKAM POLRES OKUT JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA.

Terkini

Topik Populer