terkini

Karnaval dan Pawai Pembangunan di Pagar Alam Berlangsung Meriah.

8/20/23, 13:30 WIB Last Updated 2023-08-20T06:30:17Z


PAGAR ALAM MA-"Semarak Karnaval dan Pawai Pembangunan tutup rangkaian acara peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 di Kota Pagar Alam. Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi ketua TP PKK Kota Pagar Alam Rachma Hareni Noor Alpian, di Depan SD Negeri 1 Kota Pagar Alam, Sabtu (19/08/2023).


Sebanyak 240 peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, pemuda, ASN, Guru, instansi, karyawan, hingga para orang tua, ikut memeriahkan karnaval dan pawai pembangunan tahun ini dengan berbagai konsep dan tampilan yang unik dan menarik.


Tidak hanya peserta yang semangat memeriahkan kegiatan ini, tetapi antusias masyarakat Kota Pagar Alam yang menonton pun turut meramaikan acara tahunan ini. Hal itu terlihat dari ribuan penonton yang berbaris di sepanjang jalan yang dilewati oleh para peserta karnaval dan pawai pembangunan.


Karnaval dan Pawai Pembangunan ini turut disaksikan oleh Forkopimda Pagar Alam, Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Bhayangkari dan masyarakat Pagar Alam.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karnaval dan Pawai Pembangunan di Pagar Alam Berlangsung Meriah.

Terkini

Topik Populer