terkini

Kapolda Sumsel Ganjar Penghargaan Kepada Satlantas Polres OKU Timur.

9/26/23, 10:06 WIB Last Updated 2023-09-26T03:06:02Z


OKU TIMUR,MA-SatLantas Polres OKU Timur menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sumsel lIrjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian dalam kegiatan hunting system.




Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel atas prestasi Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Siska Arisandi dan anggotanya dalam menjalankan tugas diwilayah hukum polres OKU Timur.



Dikatakan Kasat Lantas Siska, piagam penghargaan yang diraih merupakan kehormatan dari Kapolda dan akan dijadikan sebagai motivasi untuk dapat bekerja lebih baik.



“Tentunya ini suatu kebanggaan bagi saya dan Polres OKU Timur. Dengan diberikannya penghargaan ini, bukan berarti saya dan anggota puas dengan kinerja yang sudah dilakukan, tetapi harus lebih baik lagi kedepannya,” ujar AKP Siska, Selasa, (26/9/2023)




Karena hakikatnya, sambung Siska, penghargaan yang diraih bukanlah untuk pemuas diri dalam menjalankan tugas, tetapi menjadi motivasi diri agar terus berkerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.




“Mudah-mudahan kedepannya saya dapat menjalankan tugas lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya (Kiwan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sumsel Ganjar Penghargaan Kepada Satlantas Polres OKU Timur.

Terkini

Topik Populer