terkini

Polres OKU Timur Berhasil Ungkap Indentitas Warga Yang Tertabrak Kereta Api.

9/04/23, 09:52 WIB Last Updated 2023-09-04T02:52:32Z


OKU Timur,MA-Viralnya di media Online seorang warga tertabrak kereta ternyata, Identitas korban yang tewas ditabrak Kereta Api Babaranjang di Rel Perlintasan Desa Kebon Jati Timur, OKU Timur, pada Minggu (3/9/2023), akhirnya dapat diungkap pihak Sat lantas kepolisian Polres OKU Timur.


Diketahui, korban bernama Cik Ida (80), warga Cidawang, Kelurahan Paku Sengkunyit, Kecamatan Martapura, OKU Timur.


Kasat Lantas Polres OKU Timur, AKP Siska Arisandi SIK MA mengungkapkan, peristiwa yang menyebabkan korban tewas dengan kepala dan bagian tubuh terpisah, berawal saat Kereta Api Babaranjang KA3019F yang dimasinisi Wayan, dari arah Baturaja menuju Lampung.


”Kemudian, saat kereta melintas di lokasi kejadian, korban secara tiba-tiba menyeberang yang membuat kereta tersebut tidak dapat mengerem mendadak sehingga menimbulkan tabrakan yang menyeret korban sejauh 130 meter,” jelas AKP Siska Arisandi, Minggu (3/9/2023).


Akibat peristiwa tersebut, kata AKP Siska, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kepala terpisah dari bagian tubuh dan terdapat banyak luka disekujur tubuhnya.


”Sedangkan Kereta Api Babaranjang KA3019F yang dimasinisi saudara Wayan dan asisten masinis Saudara Mei Ardian tetap melaju ke arah lampung,” pungkasnya.(Kiwan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres OKU Timur Berhasil Ungkap Indentitas Warga Yang Tertabrak Kereta Api.

Terkini

Topik Populer