terkini

Abdiyanto Pimpin Rapat Paripurna Sekaligus Buka Hari Ulang Tahun OKI.

10/13/23, 09:35 WIB Last Updated 2023-10-13T03:37:58Z


OKI,MA-Rapat Paripurna Istimewa II masa Sidang I Tahun Sidang 2023-2024 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKI, dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKl) Sumatera Selatan ke 78 di ruang sidang DPRD OKI Rabu (11/10) Rapat Paripurna dibuka sekaligus dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri SH.MH.


Dalam kesempatan ini Abdiyanto Fikri SH.MH mengatakan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten OKI di hadiri Wakil Ketua dan anggota DPRD OKI, Pj Gubernur Sumsel, Dr Drs H Agus Fatoni Msi, yang di hadiri Bupati OKI H Iskandar SE, Wakil Bupati OKI H.M.Dja’far Shodiq, Forkopimda, anggota DPR RI Dapil OKI dan OI, Hanna Gayatri, anggota DPRD Sumsel Muchendi, Sekda OKI Asmar, HUT OKI ke 78 Tahun ini mengambil tema “Melaju Tumbuh Berkelanjutan”


Dikatakan Ketua DPRD OKI Abdiyanto, sesuai tema kami mengajak elemen masyarakat bersama menggelorakan semangat pembangunan,  selayaknya olahraga estafet secara harmoni berkolaborasi untuk meningkatkan pembangunan, demi kesejahteraan Kabupaten OKI tercinta.


Dalam kesempatan ini juga Abdiyanto mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya atas kehadiran Pj Gubernur Sumsel H Agus Fatoni dan Ketua TP PKK Sumsel Angga Pramudiani Fatoni pada momen HUT Kabupaten OKI ke 78.


Lanjutnya, Abdiyanto Fikri, mengatakan

momen HUT Kabupaten OKI ke 78 semoga menjadi wahana refleksi introspeksi, untuk melangkah ke depan meningkatkan kemandirian yang berlandaskan iman dan takwa.


“Kami DPRD OKI bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi selama 4 tahun telah banyak berkontribusi untuk daerah khususnya telah menghasilkan sebanyak 38 Peraturan Daerah baik inisiatif maupun eksekutif,” terangnya.


Sementara itu Bupati OKI H Iskandar mengatakan, hari jadi Kabupaten OKI ke 78 merupakan momentum meneguhkan semangat terus membangun Kabupaten OKI maju melaju mandiri sejahtera bersama berdasarkan iman dan takwa.


“Ini sidang saya terakhir, Saya mohon pamit semoga perekonomian terus maju dan berkembang baik dari sektor pertanian dan perkebunan serta sektor lainnya di Kabupaten OKI,” jelasnya


 Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel Dr Drs H Agus Fatoni Msi, mengatakan “Sesuai tema yang diambil pada hari ulang tahun yang ke-78 melaju tumbuh dan berkelanjutan. Sangat tepat di mana pembangunan ditujukan untuk terus mencapai kemajuan dengan cepat. Pembangunan yang dilakukan juga perlu memberikan ruang untuk tumbuh dan berkembang dan yang paling penting siapapun pemimpinnya pembangunan harus berkelanjutan,” tambahnya.


Selain itu yang harus dibangun terus-menerus dari pondasi yang sudah diletakkan dari pemimpin pertama pemimpin selanjutnya sampai pemimpin yang terakhir.


Kehadiran Pj Gubernur Sumsel beserta rombongan disambut dengan tarian kehormatan sekapur sirih. (Ondi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Abdiyanto Pimpin Rapat Paripurna Sekaligus Buka Hari Ulang Tahun OKI.

Terkini

Topik Populer