terkini

Komsos Bersama Pak Lurah, Babinsa Serda Eko Saputra Bahas Tentang Posyandu Di Wilayah Sialang Rampai

10/25/23, 11:24 WIB Last Updated 2023-10-25T04:24:11Z

 

Pekanbaru - Serda Eko Saputra Babinsa Kelurahan Sialang Rampai, Personil Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr, Melaksanakan kegiatan Komsos di kantor Lurah Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, Rabu (25/10/2023).


Selain Babinsa, Komsos tersebut juga di ikuti Lurah Sialang Rampai bersama perangkat Kelurahan dan membahas tentang pelayanan Posyandu di Kelurahan Sialang Rampai.


Berikut pesan - pesan komsos yang di bahas : 


1. Tentang pelaksanaan kunjungan warga yang mempunyai Balita ke Posyandu yang dilaksanakan setiap bulan dan membicarakan bagaimana prosedur pelayanan serta pemberian gizi tambahan berupa Susu dan bubur Kacang hijau.



2. Tentang Jumlah posyandu di kelurahan Sialang Rampai yang aktif melaksanakan tiap bulan dengan bekerja sama puskesmas Kecamatan Kulim dan PLKB Sialang Rampai.


Berikut tanggapan atau saran dari Babinsa :


 1. Babinsa mengajak Lurah dan perangkatnya untuk selalu bekerja sama serta aktif memantau kegiatan dan turun langsung di lapangan pada pelaksanaan Posyandu.


 2. Babinsa juga mengajak agar selalu bersama sama dalam memperhatikan anak-anak Stunting yang ada di kelurahan Sialang Rampai sesuai dengan program Pemerintah yang bekerjasama dengan TNI-POLRI.(AS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komsos Bersama Pak Lurah, Babinsa Serda Eko Saputra Bahas Tentang Posyandu Di Wilayah Sialang Rampai

Terkini

Topik Populer