terkini

Rasa Syukur Kepada Allah SWT H. Zaidan Jauhari Adakan Tasyakuran Rumah Baru.

10/22/23, 18:54 WIB Last Updated 2023-10-22T11:54:30Z


Palembang,MA-H. Zaidan Jauhari  mewujudkan rasa syukur atas nikmat yang di berikan Allah Subhanahu Wata'ala, menggelar acara Tasyukuran Rumah Baru yang berada di perumahan Villa Lebung Permata Blok E. 25 jalan lebung permai Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar, Minggu (22/10/2023)


Ratusan karang bunga menghiasi acara Tasyakuran Rumah Baru H. Zaidan yang dikirim oleh mitra bisnisnya. Dalam acara tersebut, H. Zaidan mengundang para tetangga perumnas Talang Kelapa, keluarga dari Sri Tanjung dan Sekayu, pihak Polri, TNI dan kawan-kawan yang dibawah PT. 599 sebagai wadah untuk berbisnis atau menjadi pengusaha BBM Industri. Serta turut hadir mantan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda. 


H. Zaidan Jauhari di kenal sebagai Tokoh Masyarakat dan juga pengusaha asal Musi Banyuasin, dalam sambutan selaku ahli rumah mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh ALLAH Subhanahu Wa ta'ala kepada keluarganya serta berterima kasih kepada para tamu undangan baik dari keluarga dan rekan bisnis yang sudah menyempatkan diri hadir.


Tak lupa Zaidan Jauhari juga mengenalkan diri kepada masyarakat sekitar karena baru tinggal di perumahan Villa Lebung Permai, selain itu Ia meminta doa kepada masyarakat untuk agar selalu di berikan kesehatan dan di lindungi ALLAH Subhanahu Wa ta'ala.


"Ini merupakan rumah keempat yang kami miliki, kami memilih tinggal disini karena udara yang masih baik, dekat dengan kantor yang hanya berjarak 300 meter dari rumah jadi mempermudah akses untuk ke kantor, dan menjadi pusat untuk menjalani usaha," Terangnya.


H. Zaidan Jauhari menuturkan, Selain memiliki usaha BBM Industri kami juga memiliki usaha perkebunan kelapa sawit yang berada di Betung untuk memaksimal persiapan pensiun di hari tua.


"Harapan kami kedepannya rumah ini menjadi rumah kediaman yang membawah berkah bagi keluarga dan tetangga serta menjadi Rumahku, Surgaku," Pungkasnya. (Ocha).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rasa Syukur Kepada Allah SWT H. Zaidan Jauhari Adakan Tasyakuran Rumah Baru.

Terkini

Topik Populer