terkini

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Pujo
11/02/23, 16:32 WIB Last Updated 2023-11-02T09:33:03Z

Takengon- mediaadvokasi.id Agar berjalan dengan tertib serta tepat sasaran Babinsa Koramil 08/SN Sertu Supar Agus Wibowo bersama Babinkamtibmas dampingi  prangkat desa menyerahkan BLT  di desa bius baru. kec silih nara Kab, Aceh Tengah. Kamis (02/11/23)

DD merupakan bantuan dari Pemerintah kepada keluarga miskin atau tidak mampu di desa, untuk mengurangi dampak ekonomi, para penerima BLT DD 2023 mendapatkan bantuan sebesar Rp 300 ribu perbulan.
Berdasarkan hasil rapat musyawarah warga, penyaluran BLT DD Juni 2023 ini, ditujukan bagi keluarga kurang mampu yang berada di Desa bius baru, dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 30 Kepala Keluarga (KK).

Saat ditemui di lokasi, Sertu Supar Agus Wibowo mengatakan, bahwa kehadirannya dalam penyerahan BLT DD tersebut, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima
agar tepat sasaran,” ungkapnya.

Ia juga berharap, agar masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan tersebut, sehingga masalah perekonomian menjadi terbantu dan ke depannya diharapkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi" ungkapnya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Terkini

Topik Populer