terkini

Bentuk Rasa Syukur Karena Naik Pangkat, Kapolsek BMT Adakan Acara Doa Bersama.

12/31/23, 12:52 WIB Last Updated 2023-12-31T05:52:37Z



OKU Timur,MA- Sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat yang di laksanakan di lapangan Apel Satya Haprabu Mapolres OKU Timur sekira pukul 07.00 wib,Kapolsek Buay Madang Timur IPTU Sapariyanto SH dari IPDA Menjadi IPTU bersama 1 orang anggota BRIGADIR Asep Pramono sekarang menjadi Brigadir menggelar syukuran dan doa bersama di Kantor Mapolsek Buay Madang Timur, Sabtu (30/12/2022) sekira pukul 18.30 wib. 


Kenaikan pangkat anggota Polres OKU Timur ini setingkat lebih tinggi terhitung pada tanggal 01 Januari 2024 berdasarkan keputusan Polda SUMSEL Nomor : Kep/1731,1732,524,523,522,521,520/XII/KEP/2023,Tanggal 27 Desember 2023,Sprin Kapolres OKU Timur Nomor/1026/XII/KEP/2023 Tanggal : 28 Desember 2023.


Seperti di ketahui sebelumnya Untuk Kenaikan Pangkat berjumlah 54 (lima puluh empat) Personel dari IPTU Ke AKP 3 anggota dari IPDA Ke IPTU 6 anggota dari AIPDA Ke AIPTU 8 anggota dari BRIPKA Ke AIPDA 3 anggota dari BRIGPOL Ke BRIPKA 2 anggota dari BRIPTU Ke BRIGPOL 30 anggota dari BRIPDA Ke BRIPTU  2 anggota.


Atas Kenaikan Pangkat tersebutlah Kapolsek Buay Madang Timur IPTU Sapariyanto SH mengadakan acara syukuran dan doa bersama yang diikuti dan di hadiri oleh seluruh anggota Polsek Buay Madang Timur baik yang naik pangkat maupun yang tidak tidak naik pangkat, serta ibu Bhayangkari Polsek Buay Madang Timur . 


Acara di mulai dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Ustadz Mesjid setempat dan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek IPTU Sapariyanto SH yang di serahkan langsung ke Ketua Ibu Bhayangkari Ibu Sapariyanto di susul Oleh BRIGADIR Asep Pramono yang juga memberikan nasi tumpeng ke istri di lanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama sehingga terjadinya penuh keakraban antara sesama anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Buay Madang Timur Polres OKU Timur. 


Dalam sambutannya Kapolsek Buay Madang Timur IPTU Sapariyanto SH menyampaikan rasa syukur dan bahagia kepada Allah Subhanahu Wataa Ala  atas karunia-Nya yang telah diberikan, berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.


“Jabatan dan tugas yang ada di pundak kita, merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan untuk kepada  personil yang naik pangkat agar pandai mensyukuri atas nikmat Tuhan Allah SWT yang di berikan seperti kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebagaimana hari ini."terangnya.


Selain itu, Kapolsek juga minta anggota yang naik pangkat agar berterimakasih kepada keluarga antara lain Istri, Suami dan Anak-Anak, yang selalu mendukung dan mendoakan setiap hari, sehingga kalian semua bisa seperti ini dan naik pangkat,ujar Kapolsek Buay Madang Timur. 


Selain merayakan kenaikan pangkat syukuran ini juga dilakukan dalam rangka silaturahmi dan mempererat kebersamaan dan soliditas sesama personil Polsek Buay Madang Timur,pungkasnya.(Kiwan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Rasa Syukur Karena Naik Pangkat, Kapolsek BMT Adakan Acara Doa Bersama.

Terkini

Topik Populer