terkini

Gelar Apel sore, Pemerintah Kecamatan Pampangan terus beri pelayanan prima bagi masyarakat.

1/16/24, 17:49 WIB Last Updated 2024-01-16T10:49:43Z


OKI_MA_Dalam rangka mewujudkan  pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir, terus meningkatkan kinerja aparatnya dengan memberikan pelayanan prima, cepat dan mudah untuk Masyarakat secara professional, transparan, efektif serta efisien sebagai tolak ukur terselenggaranya tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).


Saat di temui di ruang kerjanya, Camat Pampangan. Yudi Irawan.S.sos. menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan Prima kepada warga.“ pihaknya memprogramkan pelayanan prima, cepat dan mudah, sehingga masyarakat saat datang ke kantor Kecamatan untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa,” ujarnya. Selasa (16/1/2024)


“Kita berikan layanan prima seperti, Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN)

Pelayanan publik di kecamatan Pampangan yang proses pengelolaannya, mulai dari permohonan sampai ke tahap terbitnya dokumen dilakukan dalam satu tempat melalui satu loket pelayanan. Warga cukup menyerahkan berkas ke petugas meja/loket pelayanan, duduk menunggu sejenak, kemudian dipanggil untuk menerima dokumen yang sudah selesai," jelasnya.


Dalam upayanya meningkatkan efisiensi, pihak kecamatan Pampangan memastikan bahwa pelayanan saat ini, menjadi lebih mudah dan cepat," terangnya


Kepala kecamatan Pampangan ini meyakinkan bahwa dengan kerjasama antara pemerintah dan warga, proses administratif dapat berjalan dengan lebih efektif, memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.


Lanjutnya, menandai awal pekan pihaknya bersama Staf kecamatan, kepala desa, Damkar serta Pendamping desa. Menggelar Apel, pertemuan rutin untuk membahas pelayanan prima bagi warga. Selain senam sehat yang di adakan setiap hari Jumat," ungkapnya.


Upaya ini bertujuan memberikan kepuasan kepada warga, terutama menjelang tahun politik 2024 dengan pemilihan caleg, presiden, dan wakil presiden, fokusnya adalah menciptakan pemilu yang damai, aman, nyaman, dan kondusif.


Semua ini merupakan langkah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Pampangan. (Tri Sutrisno).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Apel sore, Pemerintah Kecamatan Pampangan terus beri pelayanan prima bagi masyarakat.

Terkini

Topik Populer