terkini

KAPOLRES PAGAR ALAM-" TERIMAKASIH ATAS PEMILU YANG DAMAI"

2/18/24, 22:14 WIB Last Updated 2024-02-18T15:14:07Z


PAGAR ALAM MA-"Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras SH, SIK. MT mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil pengamanan dan masyarakat Pagaralam atas terselenggaranya Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang aman dan damai.


Ucapan terima kasih ini disampaikan Langsung oleh Orang no satu di polres Pagaralam sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan kerjasama semua pihak.


Dalam sambutannya, Kapolres Pagaralam menyampaikan rasa bangganya terhadap seluruh personil kepolisian, TNI, dan seluruh unsur pengamanan yang telah bekerja keras menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Ia juga mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan mendukung pelaksanaan demokrasi.


“Terima kasih kepada seluruh personil pengamanan, baik dari kepolisian, TNI, maupun instansi terkait lainnya, yang telah bekerja dengan penuh dedikasi. Juga kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar AKBP Erwin Aras Genda.


Beliau menambahkan, “Semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi ladang amal ibadah, dan keberhasilan ini merupakan kerjasama kita semua demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas di Kota Pagaralam .”Ucapnya.


Kapolres Pagaralam juga mengingatkan pentingnya menjaga solidaritas dan semangat kebersamaan di antara semua elemen masyarakat pasca pemilu. Ia berharap bahwa semangat gotong-royong dan toleransi akan terus terjaga untuk membangun Kota Pagaralam yang lebih baik.


Terima kasih tersebut menjadi ungkapan syukur atas pelaksanaan Pemilu yang berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti. Harapan Kapolres Pagaralam adalah agar semangat positif ini dapat menjadi landasan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan."Pungkasnya.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAPOLRES PAGAR ALAM-" TERIMAKASIH ATAS PEMILU YANG DAMAI"

Terkini

Topik Populer