terkini

Ketua MOI Sumbar Mengatakan, Sang Dokter Muda Cerint Iralloza Tasya Bakal Melenggang Ke Senayan.

2/18/24, 23:40 WIB Last Updated 2024-02-18T16:40:58Z


Sawahlunto.Mediaadvokadsi.Pasca pelaksanaan pemungutan suara di berbagai tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kota Padang pada Rabu 14 Februari 2024, yang dilaksanakan mulai jam 07.00 WIB sampai jam 13.00 WIB, penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) hingga kini masih berlangsung.


Penghitungan suara tersebut dimulai dengan menghitung suara untuk pemilihan presiden (pilpres), lalu pemilu legislatif (pileg) dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi, hingga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten dan kota.   


Lantaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengizinkan para pemilih hadir untuk menyaksikan kegiatan penghitungan suara secara berjenjang, maka Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) perkumpulan perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di bawah kepemimpinan Anul Zufri S.H, M.H mengerahkan personelnya untuk memantau hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tersebut.


Kata Anul Zufri pada wartawan media ini, Senin 17 Februari 2024, dari pantauan lapangan tersebut, diketahui terjadi peningkatan perolehan suara luar biasa pada Cerint yang maju melalui jalur DPD RI pada pemilu kali ini.


“Ini mungkin lantaran kepercayaan masyarakat Sumbar kepada anak muda saat ini meningkat dan apalagi dikalangan akademi kedokteran maupun kampus Mahasiswa sangat mengenal sosok Cerint sebagai dokter muda yang selalu menyuarakan aspirasi anak muda di Dewan nantinya,

Intinya kata Anul, 


Menurut dia, dari pantauan lapangan suara Cerint yang    yang saat ini jauh unggul dari pesaingnya merupakan seorang dokter muda  ini unggul untuk sementara. 


Melihat perolehan suara yang digondol Cerint sampai saat tidak mungkin akan tersusul lagi sama pesaing dibawah nya,

Jika mempedomani perolehan suara sementara itu, tak mengherankan bila Anul Zufri memprediksi Cerint akan “melenggang” dengan mudah menuju Senayan.


“Meski penghitungan suara masih berlangsung, namun izinkan saya untuk mengucapkan selamat untuk Cerint. Harapan saya, semoga  tetap amanah dan bekerja keras dan tulus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumbar,” ujar Anul penuh harap.


Yanto.Mediaadvokadsi.id.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua MOI Sumbar Mengatakan, Sang Dokter Muda Cerint Iralloza Tasya Bakal Melenggang Ke Senayan.

Terkini

Topik Populer